Anggota WA GRUP Kampung Melayu Lakukan Kegiatan Sosial -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Anggota WA GRUP Kampung Melayu Lakukan Kegiatan Sosial

Sunday, September 5, 2021

(Image/Gambar) : Anggota WA GRUP Kampung Melayu Lakukan Kegiatan Sosial


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Merespon dampak Pandemi Covid 19 di Indonesia khusus nya di Pematang Siantar Propinsi Sumatera Utara dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.Perkumpulan Grup WA  Parkampung Melayu memberikan bantuan Sosial kepada warga yang kurang mampu.


Adapun bantuan Sosial tersebut langsung di antarkan kerumah warga yang sudah di Data sebelum nya.Untuk  menghindari kerumunan warga bantuan terpaksa kami antar langsung Door to door ujar Husni fadli(38)thn anggota Tim 3 dari Grup WA Parkampung Melayu kepada awak media.Hasim (76) thn warga jl Tanah jawa Kel.  Melayu Kec.Siantar Utara Pem.Siantar yang menerima bantuan Sosial  tersebut mengatakan Terimakasih yang sebesar besar nya kepada Perkumpulan Grup WA Kampung Melayu atas kepedulian dan bantuan yang di berikan.lain pula dengan  Edi Syahputra (47)thn sangat terharu menerima bantuan dari Grup WA Parkampung Melayu tersebut.



Kami para tukang becak (Betor) yang terdampak langsung dari PPKM 4 belum ada menerima bantuan apapun dan dari siapapun.Abang lihat lah sendiri ujar nya kepada awak media satu hari kadang cuma dapat 2 penumpang gimana mau bawa uang  kerumah sementara untuk isi minyak saja masih kurang maka nya aku sangat bersukur atas bantuan Sosial ini.


Walaupun aku sekarang  tidak berdomisi lagi di kampung Melayu tapi kepedulian Grup WA Parkampung Melayu ku ucapkan terima kasih dan titip salam buat ketua nya Rahmad  Dalimunte Sh. Pendiri dan Ketua Grup WA Parkampung Melayu Rahmad Dalimunte SH di sela Pembagian bantuan Sosial tersebut mengatakan Bantuan Sosial ini bentuk kepedulian Grup WA Parkampung Melayu kepada warga Masyarakat yang kurang mampu dampak Penerapan PPKM Level 4. 


Adapun Dana bantuan tersebut dari Anggota Grup Wa yang berjumlah 84 orang baik yang ada di Kampung Melayu Maupun yang berada di Perantauan.Bantuan Sosial ini di  berikan kepada Masyarakat kurang mampu sebanyak 56 orang terdiri dari Beras 5 Kg Uang Tunai Rp 25.000.dan 5 lembar. masker. 


Kami berharap agar warga kampung Melayu khusus nya dapat menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes(Protokol Kesehatan)dalam kehidupan sehari hari agar Pandemi cepat berlalu ujar Rahmad Dalimunthe SH yang juga Pegawai Satpol PP tersebut. (Red-SP.ID/HSN/HeryMIO)





..