Mobil Bus Polres Pakpak Bharat Dikerahkan Jemput Warga,Hari kedua Vaksinasi Massal Berjalan Lancar. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Mobil Bus Polres Pakpak Bharat Dikerahkan Jemput Warga,Hari kedua Vaksinasi Massal Berjalan Lancar.

Friday, June 4, 2021

(Image/Gambar) : Mobil Bus Polres Pakpak Bharat Dikerahkan Jemput Warga,Hari kedua Vaksinasi Massal Berjalan Lancar.

Pakpak Bharat - Sumutpos.id : Vaksin massal yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bersama Kepolisian Resort Pakpak Bharat dan Kodim 0206 untuk program upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat Sumatera utara berjalan Lancar dan tertib.

Bertempat di Balai Diklat Cikaok Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTUJ) Kabupaten Pakpak Bharat Program vaksin massal tersebut dijadwalkan selama dua hari, mulai Kamis (03/06) dan Jumat (04/06/2021).

Tampak dalam pantauan media Sumutpos.id. mobil Bus dari Pihak Polres Pakpak Bharat menjemput dan menurunkan Para warga masyarakat yang akan di vaksin setelah melakukan penjemputan dari Desa desa,Diseluruh kecamatan se-Pakpak Bharat dengan tetap mengikuti serta mematuhi Protokol kesehatan,memakai Masker dan mencuci Tangan.

(Image/Gambar) : Mobil Bus Pihak Polresta Pakpak Bharat melakukan penjemputan para warga.

Guna memastikan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal itu berjalan dengan baik, Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor bersama, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, Dandim 0206/Dari Letkol Aditya Yuni Nurtono SH, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK. MH Mewakili Kajari Pakpak Bharat Yohannes, Ketua PN Sidikalang Ledis Meriana Bakara, sekda serta pimpinan OPD meninjau ruangan-ruangan yang digunakan di tempat vaksinasi di lingkungan Diklat BKD Cikaok Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan SIK,MH mengatakan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk bangkit dari pandemi yang sudah terjadi selama satu tahun di Indonesia termasuk di Kabupaten Pakpak Bharat, pandemi Covid-19 memberikan dampak yang sangat luar biasa karena tidak hanya mempengaruhi bidang kesehatan saja, tetapi juga pada semua aspek kehidupan seluruh masyarakaLebih lanjut,Kapolres juga berharap serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, agar pandemi Covid-19 yang melanda negara kita tercinta ini khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat dapat segera teratasi,Ucap AKBP Alamsyah P Hasibuan SIK,MH.

Pelaksanan vaksin massal tersebut melibatkan Puluhan petugas kesehatan yang terdiri dari Personil Dinkes Pakpak Bharat, tim medis dari Kodim 0206/DR, tim medis Polres Pakpak Bharat, Tim RSUD salak dan dari tim Puskesmas kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat.

Saat di konfirmasi melalui Wathsapp Pribadinya Petugas Gugus Covid-19 Pakpak Bharat menyebutkan "Sudah ada sekitar Dua Ribuan Warga yang kita Vaksin dalam Dua Hari ini" Ungkap nya. (Red-SP.ID/ABS)