DPC PSI Belawan Laksanakan Pengelasan dan Pasang Pipa Di Jembatan Titi 2 Sicanang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPC PSI Belawan Laksanakan Pengelasan dan Pasang Pipa Di Jembatan Titi 2 Sicanang

Tuesday, June 8, 2021

(Image/Gambar) : Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen didampingi Ketua PAC PSI Sicanang

BELAWAN - Sumutpos.id :
  DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan bersama PAC PSI Kelurahan Sicanang melakukan perawatan dalam bentuk pengelasan dan pemasangan beberapa pipa sebagai safety pengguna jalan proyek Jembatan Titi 2 Sicanang, Senin(07/06/2021) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan bersama Ketua PAC PSI Kelurahan Sicanang menunjukkan rasa peduli dan solidaritas mereka kepada masyarakat Belawan khususnya Sicanang, yang mana sampai dengan saat ini sejak ditanda tanganinya MoU kelanjutan pembangunan jembatan titi 2 Sicanang belum juga dimulai. Sementara kondisi jembatan besi (plat) yang ada saat ini sudah mengalami keropos dan mengkhawatirkan.

(Image/Gambar) : DPC PSI Belawan Laksanakan Pengelasan dan Pasang Pipa Di Jembatan Titi 2 Sicanang

"Hari ini Kita menunjukkan bahwa kita peduli dalam kondisi jembatan kita yang saat ini tidak kunjung diperbaiki, dalam rangka merawat jalan alternatif yang digunakan masyarakat Sicanang" ujar Togu Silaen selaku DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan 

"Atas permintaan beberapa warga dan rekan- solidaritas maka kita turun langsung untuk melakukan perawatan dalam bentuk penge-las-an dan pemasangan beberapa pipa sebagai safety pengguna jalan (jembatan)" ujar Togu lagi

Ia menambahkan lagi, dari Partai Solidaritas Indonesia sadar betul bahwa apa yang mereka kerjakan saat ini sangat sedikit dan tidak dapat diperhitungkan.

"Tapi kami berharap agar perbuatan kami (pengelasan atau perawatan) ini berguna bagi banyak orang, karena harapan kami adalah bagaimana menjadi berguna bagi setiap orang, semoga jembatan ini berguna sehingga tidak memakan korban bagi masyarakat Sicanang" ucap Togu kembali.

Kemudian PSI Kecamatan Medan Belawan ingin mengingatkan kepada pemerintah, apa yang disepakati bersama dalam Momerandum of Understanding (MoU) kemarin di kantor DPRD Kota Medan bahwasanya agar jembatan tersebut disegerakan pembangunannya karena untuk masyarakat banyak.

"DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan bersama PAC PSI Kelurahan Sicanang memohon kepada pemerintah untuk segera melaksanakan dan melanjutkan pembangunan jembatan Sicanang yang tujuannya adalah untuk ribuan masyarakat Sicanang, terima kasih, salam solidaritas" tuturnya. (Red-SP.ID/FRMN)