Laka Lantas Terjadi Di Jln Lintas Parapat - Balige -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Laka Lantas Terjadi Di Jln Lintas Parapat - Balige

Wednesday, May 19, 2021

(Image/Gambar) : Laka Lantas Terjadi Di Jln Lintas Parapat - Balige

Toba - Sumutpos.id :
Telah terjadi Laka Lantas, di Jln lintas Parapat - Balige, tepatnya di Jln lurus Sihion, Desa Lumban Lobu Kabupaten Toba, Rabu (19/05/21), sekira pukul 14.00 WIB, mengakibatkan 1 unit Mobil  Daihatsu Sigra BK 1409, terguling masuk parit persawahan.


Satu unit Mobil Daihatsu SIGRA BK 1409 yang datang dari Lumban Lobu menuju arah Parapat, terguling masuk Parit Persawahan setelah  menyenggol Truk Logging BK 8231 TE.


Truk bermuatan kayu yang menuju arah Porsea, Laka Lantas tak terelakkan diduga karena Pengemudi Daihatsu tersebut diduga ngantuk dan oleng ketika mengemudikan mobilnya.


Ketika kru media Sumutpos.id coba konfirmasi Polantas yang tengah bertugas Brigadir Siregar mengatakan, Pengemudi Daihatsu Sigra M. Nasution telah dibawa berobat ke Bidan BR Juntak ( Ny Siagian ) berjarak 200 meter dari TKP.


Dan mengatakan bahwasanya diantara Pengemudi Daihatsu dan Truk tersebut sudah ada upaya Perdamaian, sedangkan korban M. Nasution juga hanya mengalami luka lecet biasa, jelas ibu Bidan menambahi. (Red-SP.ID/DNL/01).