Kejagung RI Halal Bihalal Dengan Seluruh Insan Adhyaksa Secara Virtual -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kejagung RI Halal Bihalal Dengan Seluruh Insan Adhyaksa Secara Virtual

Rabu, 19 Mei 2021

(Image/Gambar) : Kejaksaan Agung Republik Indonesia Halal Bihalal Dengan Seluruh Insan Adhyaksa Secara Virtual

Jakarta - Sumutpos.id : 
Kejaksaan Agung RI menggelar Halal Bihalal dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi, SH. Mhum, Jaksa Agung Muda, Kabandiklat, Sekretaris Jaksa Agung Muda, dan Moderator acara Kepala Pusat Data Statistik Kriminal dan Teknologi Informasi (Kapus Daskrimti) Kejaksaan Agung, Didik Farkhan Alisyahdi, SH. MH dengan diikuti seluruh Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia, Rabu 19 Mei 2020 pukul 09.00 Wib/Selesai. 


Halal Bihalal juga diikuti Secara Virtual oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara IBN Wiswantanu, Wakil Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Agus Salim SH. MH, Asisten Pembina Asbin Nasril SH. MH, Asintel DR Dwi Setyo Budi Utomo, Aspidum DR Sugeng Riyanta, Aspidsus M. Syarifuddin, Asdatun DR Prima Idwan Mariza, Aswas RM Ari Priyoagung, Para koordinator, Jaksa dan Pegawai Tata Usaha di Aula Sasana Cipta Kerja, Lantai III Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan dengan Mengedapankan Protokol Kesehatan.


Jaksa Agung RI ST Burhanuddin Memberikan pengarahan kepada Seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri dan seluruh jajaran Kejaksaan untuk selalu Menjaga Kesehatan dan Menjalankan Protokol Kesehatan dalam Menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-sehari.


Jaksa Agung dalam kesempatan ini juga Menyampaikan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan menyampaikan Mohon maaf lahir dan Batin kepada seluruh Jajaran insan Adhyaksa di seluruh Indonesia. (Red-SP.ID/REL/FZ)