Kapolsek Madang Deras, Utamakan Pengamanan Umat Kristiani Beribadah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolsek Madang Deras, Utamakan Pengamanan Umat Kristiani Beribadah

Minggu, 23 Juni 2024

 

 




Batu Bara, Sumutposid-  | Kapolsek Medang Deras tugaskan Personilnya untuk monitoring di Gereja-Gereja, dan berikan pengamanan bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan kebaktian Ibadah Minggu 23, 06, 2024 jam 09.00 wib.


Berdasarkan keterangan Personil Polsek Madang, Bripka S. P. Hutahaean selain memberikan Pengamanan di Gereja-Gereja juga mengatur arus lalulintas disekitar Gereja GPDI Desa Se8 Buah Keras, Kecamatan Madang Deras, Kabupaten Batu.


Kasihumas Polres Batubara AKP AH Sagala, menyampaikan bahwa Kapolsek Madang Deras AKP Abdi Tansar, S. H, M. H, menginstruksikan kepada Personil untuk utamakan Pengamanan  kepada masyarakat, sehingga terciptanya Kamtibmas.





Untuk menciptakan arus lalulintas dan tiada kemacetan, Kapolsek Madang Deras juga perintahkan personil nya untuk berikan Pengamanan kendaraan di diparkirkan bagi umat Kristiani yang sedang beribadah, supaya terhindar curanmor dan kejahatan di Sekitar lokasi Gereja.





Selanjutnya personil Polsek Medang Deras juga berikan himbauan kepada jemaat untuk memikirkan sepeda motor di tempat parkir yang sudah disediakan didalam lokasi Gereja.


Kepada Jemaat yang beribadah,untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan, supaya tidak jadi sorotan, Himbauan kepada Jemaat agar mengikuti peraturan yang sudah diterapkan oleh Kepolisian demi untuk keselamatan.


Sumber  Kasihumas Polres Batubara 

Editor  : Rahmat Hidayat