Kapolres Batubara dan Jajaran, Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 78, Membersihkan Masjid dan Gereja -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Batubara dan Jajaran, Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 78, Membersihkan Masjid dan Gereja

Jumat, 14 Juni 2024






Batu Bara, Sumutposid- | 14 - 06- 2024 sekitar Jam 09.00 wib Polres Batu Bara melaksanakan Bhakti Religi membersihkan tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78.


Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb, SH.SIK yang didampingi Wakapolres Kompol Imam AlRyuddin, S. H,M. H bersama Kabag, Kasat Jajaran Polres Batubara, Para Perwira dan Bintara juga ASN yang Terspin turut serta membersihkan Masjid Jami' Al Ridha Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.





Setelah selesai Gotong royong Bersihkan Masjid Kapolres Batubara juga menyeberang Gotong royong membersihkan Gereja HKBP Kelurahan. Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.


Kegiatan kebersihan dilakukan didalam dan diluar tempat Ibadah oleh personil Polres Batu Bara dibagi menjadi dua tim yaitu dalam bentuk Kebhinekaan yang dalam beragama Islam membersihkan Mesjid dan yang Nasrani membersihkan Gereja.





kegiatan ini dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 78 dengan Tema Polri Presisi Polri mendukung Percepatan Trasnpormasi Ekonomi yang lnsklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas..

(RED-SP-ID/Rahmat Hidayat)