GUBSU DAN WALIKOTA MEDAN AKAN HADIR DI MUNAS VII PATAMBOR INDONESIA. Munas VII Patambor Indonesia Menuju " ERA BARU MANURUNG " -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

GUBSU DAN WALIKOTA MEDAN AKAN HADIR DI MUNAS VII PATAMBOR INDONESIA. Munas VII Patambor Indonesia Menuju " ERA BARU MANURUNG "

Rabu, 05 Juni 2024





Medan,Sumutpos,Id.- Parsadaan Popparan Raja Toga Manurung  dohot Boru na (Patambor)Indonesia,adalah merupakan salah satu Organisasi Marga Manurung, yang akan melaksanakan Musyawarah Nasional ( Munas  ) ke.VII di Hotel Grand Inna,Medan 15/06/24.

Munas VII ini rencananya akan di buka secara resmi dengan di tandai pemukulan gong oleh Ketum Patambor Periode sisa  waktu 2018-2024,Prof.dr.Adler H Manurung beserta ketua dewan Panutturi,juga Direncanakan Kehadiran bapak Pj Gubernur Sumatera Utara,Hassanudin dan juga Walikota Medan,Bobby Nasution.juga Tokoh tokoh Manurung Lainnya.




Pada Munas VII Patambor Indonesia tahun ini,Berthema kan "Patombor Menuju Era Baru Manurung." dan Ber Subthema:Dengan teguh Semboyan dari Manurung Sipolin Polin,Mari Kita Semua warga Patambor Indonesia Satukan hati serta berbuat  dan ikut serta dalam membangun Indonesia menuju Indonesia Emas 2024-2029..





Gelar Pelaksanaan Munas VII Patambor Indonesia,telah sesuai dengan surat  keputusan Dewan Pengurus Pusat Patambor Indonesia nomer.032/DPPPI/SK/III/2024.Tertanggal 19Maret 2024 tentang kepanitiaan Munas VII Patambor Indonesia yang di tanda tangani oleh Ketum,Periode 2018-2024.Prof.Dr.Adler Hayman Manurung beserta sekjennya  Abram Manurung,ST.

Munas adalah merupakan Perangkat atau cara Pengambilan keputusan tertinggi dalam berorganisasi,Patambor Indonesia dengan dilaksanakan nya Moment Munas ini adalah sangat penting sekali,untuk membangunan Organisasi Patambor Indonesia dan menjadi terbaik,bertumbuh Dewasa dalam beroperasi serta dapat Memberikan Manfaat dan Faedah kepada seluruh anggotanya di mana pun mereka berada.





Maksud serta tujuan di laksanakan Musyawarah nasional VII PATAMBOR Indonesia  Ialah Menjalankan Musyawarah Nasional sebagai dari Amanah Konstitusi AD/ART Patambor Indonesia serta Menyusun Program kerja 5 Tahun kedepan serta memilih,menetapkan,Dewan Pengurus Pusat (DPP)Patambor Indonesia Periode masa bakti 2024-2029.

Para Peserta Munas  VII Patambor Indonesia 2024 ini adalah dengan AD Bab XIII Pasal 16  Butir ke-3 dan ART Patambor Indonesia Bab XIII Pasal 23,Yaitu Seluruh dewan Panutturi,Seluruh Dewan Pengurus Pusat,Utusan dewan wilayah masing masing 5 Orang,utusan dewan Cabang 3 orang,utusan generasi muda Patambor Pusat 2 orang beserta undangan dan peninjauan yang telah di setujui oleh Panitia Pelaksana Munas VII Patambor Indonesia.

Para Peserta Musyawarah Nasional Patambor Indonesia VII yang rencananya akan di hadiri oleh seluruh perwakilan Patambor Indonesia yang telah atau sudah terbentuk di seluruh Wilayah Indonesia,tentang pembiayaan Pelaksanaan Munas ini adalah bersumber dari para peserta itu sendiri atau pun dari Donasi para keluarga para keanggotaan Patambor Indonesia,baik dari wilayah,cabang,serta Donasi Perorangan dan donasi dari Paroppuan Toga Manurung Sedunia.

Musyawarah Nasional VII 15 Juni 2024  di Hotel Grand Inna Mendatang Ketua Umum (Ketum) Jatuh kepada Pihak  Manurung Hutagaol(Sibitonga) dan untuk memilih siapa yang menjadi Ketua Umum  adalah merupakan hak kewenangan Manurung Hutagaol,Tampa ada Intervensi dari Pihak Manurung Huta Gurgur Atau 

Manurung Simanoroni.Dan demikian pula dengan Memilih Sekjen serta Bendum adalah kewenangan Paroppuan Masing masing,dan untuk Tahun 2024-2029  Jabatan Sekertaris Jendral menjadi giliran Manurung Simanoroni dan Bendum Dari Pihak Paroppuan Manurung Huta Gurgur.

Horas Sipolin Polin..

Sisada Anak sisada Boru

PATAMBOR INDONESIA Menuju ERA BARU MANURUNG.

(RED-SP-ID/Harry Manurung)