Akibat Rem Blong Truck Tangki Tabrakan Beruntun di Jalan Narumonda Bawah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Akibat Rem Blong Truck Tangki Tabrakan Beruntun di Jalan Narumonda Bawah

Senin, 03 Juni 2024




Saat Kejadian Tabrakan Beruntun, Tampak salah satu korban D.Simatupang ditolong oleh Warga 



Pematang Siantar.Sumutpos.id - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Narumonda bawah, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, akibat rem blong Truk Tangki Bernomor BK 8981 BJ pengangkut minyak mentah, Pada Minggu (02/06/2024) sekira pukul 14.40 wib.


Pantauan di lokasi, akibat kejadian peristiwa itu, banyak kendaraan yang terparkir tertabrak oleh truk baik Sepeda Motor dan Mobil ,hingga satu unit sepeda motor tergilas dan masuk kedalam kolong truk dan Truk pengangkut sawit milik Perusahaan.


Akibat dari peristiwa ini, supir truk tangki yang sempat terjepit bersama pengendara sepeda motor yang tergilas sudah di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.



Kerumunan Warga di Tempat Kejadian Jln Narumoda Pematangsiantar 


Beruntung, atas peristiwa ini tidak ada korban meninggal dunia. Namun selain banyak kendaraan yang menjadi korban, arus lalu lintas juga putus total.


Berdasarkan keterangan warga dilokasi, bermula truk tangki yang datang dari arah Jalan Narumonda atas ke arah Ramayana, mengalami rem blong.


” Supirnya teriak teriak rem blong, makanya jadi berlarian orang,” Ucap Warga dilokasi.


Kemudian, Truk tangki itu mencoba untuk memberhentikan lajunya. Tapi pada akhirnya truk menabrak tiang listrik jalan dan berbagai kendaraan yang ada di lajur jalan, hingga truk menghantam truk sawit sehingga berhenti.


” Uda gak terelakkan supir itu lagi, ditabraknya tiang listrik dan kreta didepan nya hingga mobil truk sawit yang menyeret sampai beberapa meter baru truk itu dapat berhenti,” jelasnya.


Selanjutnya, saat ini pihak kepolisian dan warga ikut membantu dalam proses evakuasi dilokasi.


( RED-SP-ID/Dedi Sinaga )