Bupati Simalungun Terima Audiensi PSSC -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Bupati Simalungun Terima Audiensi PSSC

Jumat, 31 Mei 2024

 






Simalungun - Sumutpos.id : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menerima audiensi  Patunggung Simalungun Siantar Club' (PSSC) di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Simalungun, Sumut, Jum'at (31/5/2024).


Dalam kesempatan itu, Imanuel Sihombing selaku Ketua PSSC, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah atlit dibawah asuhannya mengikuti pertandingan di Jakarta beberapa waktu lalu.


"Kehadiran kami bertemu dengan bapak Bupati untuk mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Simalungun yang telah mendukung atlit kami mengikuti pertandingan pada tanggal 8 - 11 Mei di Jakarta,"kata Imanuel.


Menurut Imanuel, pihaknya  memberangkatkan 8 orang atlit amatir dan 1 orang atlit profesional  bertanding di ajang One Pride MMA di TV One Jakarta.


"Atlit kami bertarung dalam kelas tarung Campur dan mendapatkan 4 mendali Emas, 1 Silver dan 4 Perunggu,"sebut Imanuel.


Untuk atlit profesional, Imanuel mengatakan, Ajai Pasaribu yang bertarung di One Pride MMA 78 King Size New pada hari Sabtu 25 Mei 2024 lalu dan berasil memenangkan Pertandingan di 31 detik ronde pertama.


"Kami juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun di Era Bupati Simalungun bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah lama tidak pernah di dapat,"ucapnya.


"Sebagai generasi muda dan masyarakat Simalungun, kami sangat bangga akan hal itu,"sambung Imanuel.


Sementara itu, Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan kepada para Atlet agar tetap rendah hati meskipun sudah berprestasi dan jangan tinggi hati.


"Ketika kita semakin rendah hati, akan ada kekuatan yang terus kita miliki dalam setiap pertandingan atau pertarungan. Banyak contoh atlit-atlit dunia yang hancur karir nya karena kesombongan,"ucap Bupati.


"Jadi kita juga harus banyak belajar dari itu. Kunci kebersihan adalah disiplin dan juga rendah hati,"sambung Bupati.



Selanjutnya, Bupati menyampaikan apresiasi atas prestasi anak-anak di Simalungun, namun Pemerintah Simalungun tidak dapat banyak membantu.


"Ke dapan kita akan terus berupaya agar olahraga ini bisa mendapatkan ruang dan perhatian dari pemerintah daerah,"ujar Bupati.


"Saya dapat membantu dengan anggaran pribadi, itu sebagai orang Simalungun yang ingin melihat anak anak kita berprestasi di tingkat Nasional atau Internasional,"pungkas Bupati, didampingi Kadis Pora Ramadhan Damanik.(Red-SP.ID/FIS)