Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Bofino Desa Tumori Kecamatan Mandrehe Kab. Nias Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Bofino Desa Tumori Kecamatan Mandrehe Kab. Nias Barat

Kamis, 04 April 2024




Gunungsitoli, sumutpos.id : Sesosok Mayat Laki-Laki di temukan Terapung di Sungai Bofino tepatnya di Desa Tumori Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat, Dan Belakangan Di Ketahui Identitas Mayat tersebut adalah Hasanaha Zai Als Sintus, (37) Warga Desa Tetehosi Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat. Demikian di Sampaikan Kapolsek Mandrehe AKP Bruno Harefa kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli Melalui Saluran Telpon Seluler. Kamis, 05/04/2024



AKP Bruno Harefa Menjelaskan bahwa Penemuan Mayat Tersebut pada Hari Kamis (04/04/2024) sekira Pukul 09.30 Wib, di Sungai Bofino tepatnya di Desa Tumori Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat, AKP Bruno Harefa menambahkan bahwa menurut keterangan ibu kandung korban Ramina Bu`ulolo als Ina Doi mengatakan bahwa Hasanaha Zai Alias Sintus tidak kembali ke rumah sejak hari Rabu (03/04/2024), dari Informasi tersebut Warga Melakukan Pencarian di sekitar Desa, dan sekira Pukul 09.30 WIB, Hasanaha Zai als Sintus di temukan terapung di di Sungai Bofino, tidak jauh dari Posisi Korban di Temukan, di dapatkan 1 (satu) buah Alat Pancing, 1 (satu) Bilah Parang Bergagang Kayu, dan beberapa Ekor Udang dalam Plastik hitam yang di duga hasil Buruan Korban pada saat memancing, Ujar AKP Bruno Harefa. 



Peresonil Polsek Mandrehe yang di Pimpin Oleh Kanit Reskrim Aipda Jekson Manik dan Kanit Intel Bripka Jaya Telaumbanua, Mendatangi Lokasi Penemuan Mayat Korban Bersama Puskesmas Mandrehe, Selanjutnya Pihak Medis Melakukan Pemeriksan Luar dan dari Pemeriksaan, tidak ditemukan Tanda-Tanda kekerasan pada Tubuh Korban, dan pihak Keluarga tidak bersedia di lalukan Otopsi yang di Buat dalam sebuah Berita Acara, Selanjutnya Jasad Korban di serahkan Kepada Keluarga untuk di Lakukan Persemayaman dan Pemakaman.




(Red-SP.ID/FH)