Pemkab Tanjab Barat Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M

Sabtu, 09 Maret 2024



Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengelar Tasyakuran menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Jabatan Bupati, Kamis Malam ( 07/03/2024).


Kegiatan Tasyakuran diawali dengan pembacaan Yassin dan Tahlil , Doa Arwah dan Doa Selamat ini juga turut dihadiri oleh Pj Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Para Lurah, Para Tuan Guru, Para Kiyai, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya . 


Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya mengatakan Tasyakuran menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M ini merupakan hal yang biasa dillakukan, yang biasa disebut sedekah ruahan yang diharapkan dengan tasyakuran menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dapat menjalankan Ibadah dengan khusuk dan khidmat. 





" Atas Nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Saya memohon maaf baik sengaja maupun tidak dan sekaligus minta halal dan ampun, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan ibadah di Bulan Puasa dengan khusuk dan khidmat dan malam ini juga sekaligus dalam rangka doa bersama untuk seluruh tokoh-tokoh dan tuan Guru yang telah berjuang dan berjasa untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat "ujarnya


 Kegiatan Tasyakuran dilanjutkan dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Drs. KH. Ismail Abdullah M. Ag yang merupakan Dosen UIN STS Jambi. 


Kegiatan diakhiri dengan pemberian Bantuan Pemerintah Daerah melalui Baznas kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang diberikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag. 

(Red-SP.ID/Lingga)