KAPOLRES NIAS MENERIMA KUNJUNJGAN KEMENAG BERSAMA DP MUI DAN BAZNAS, PHBI KOTA GUNUNGSITOLI. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KAPOLRES NIAS MENERIMA KUNJUNJGAN KEMENAG BERSAMA DP MUI DAN BAZNAS, PHBI KOTA GUNUNGSITOLI.

Senin, 25 Maret 2024






Guungsitoli - Sumutpos.id : Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK.MH, Menerima Kunjungan Kemenag, DP MUI, PHBI   dan Baznas Kota Gunungsitoli di Ruang kerja Kaporles Nias Nias. 

Dari  Kemenang di Pimpin oleh Kakankemenag Gunungsitoli Dr. H. Hayatsyah, M.Pd, sedangkan dari MUI di Pimpin Ketua MUI Kota Gunungsitoli  Ustad Abdul Hadi, dan dari Baznas di Pimpin Oleh Ketua Basnas Abdul Gani Zalukhu, dan PHBI di Pimpin oleh Makmur Lase. Senin, 25/03/2024


Pada Kesempatan tersebut Kakankemenag Gunungsitoli Dr. H. Hayatsyah,M.Pd Kepada Kapolres Nias menyampaikan Maksud dan Tujuan kedatangan adalah selain untuk Bersilaturahim, juga untuk memyampaikan Perkembangan Kegiatan Keagamaan Khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, antara lain, Bazar Ramadhan yang di laksanakan di Lapangan Pelindo Gunungsitoli, Rencana kegiatan Buka Puasa  Bersama Pemda dan Pemko,  Bersama Polres Nias, Penentuan Zakat dan Fidiah  tahun 2024,  Rencana Pelaksanaan Safari Ramadhan serta, Rencana Pelaksanaan Pawai Taqbiran serta pelaksanan Sholat Idul FItri 1445 H.  Kakankemenag Gunungsitoli Dr. H. Hayatsyah,M.Pd, Meminta Dukungan Kepada Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK.MH, untuk ikut Serta Mengamankan serta Mensukseskan Kegiatan tersebut.

 




Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK.MH,  Mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kemenag, MUI, PHBI serta Bazanas “Terima kasih Bapak-Bapak dan ibu-ibu sudah Meringankan Langkah untuk datang ke sini,  saya mohon maaf belum sempat menyambangi Bapak, Ibu semua, 

“ Ujar Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK.MH,

Kapolres Nias Menambahkan “Semua Kegiatan yang di laksanakan pasti Kami Dukung, dan kami Pasti Mengambil Bagian dari  Kegiatan tersebut.  “Ujar Kapolres Nias Singkat. 

  Di  Akhir Pertemuan tersebut, Kapolres Nias juga memohon dukungan dari Kemenag, MUI,PHBI serta Baznas, untuk Rencana Pelaksanaan Buka Puasa Bersama serta Safari Ramadhan yang akan di Laksanakan di Masjid Baiturrahman Polres Nias, oleh Keluarga Besar Polres Nias yang Beragama Islam.

Ketua MUI Kota Gunungsitoli  Abdul Hadi, menyambuat baik Rencana Pelaksanaan Buka Puasa Bersama serta Safari Ramadhan yang akan di   Laksanakan oleh Polres Nias “ MUI Pasti Mendukung Pak Kapolres, bahkan Semua Kegiatan Polres Nias dalam Menciptakan Kemananan dan Ketertiban Masyarakat, Pasti Kami Dukung, Karena  situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif akan mendukung Terwujudnya  Harmonisasi serta Toleransi Antar Umat Beragama yang ada di Wilayah Hukum Polres  Nias ini “Ujar Abdul Hadi.

(Red-SP.ID/FH)