Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Kegiatan Acara FGD Penyusunan dan (MRI) Serta (RTP) -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Kegiatan Acara FGD Penyusunan dan (MRI) Serta (RTP)

Senin, 04 Maret 2024




Jambi/Tjb, Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menutup acara Forum Grup Diskusi (FGD) Penyusunan dan Evaluasi Manajemen Risiko Indeks (MRI) serta Rencana Tindak Pengendalian (RTP) di Golden Harvest Hotel, Kota Jambi, Minggu (03/03/2024).


Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu sekaligus memberikan pengetahuan bagaimana cara mengatasi keuangan organisasi di kabupaten Tanjab Barat.


"Terimakasih pertama kami ucapkan kepada Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu sekaligus memberikan pengetahuan kepada kami, dan kami tahu bahwa banyak persoalan-persoalan yang memang dihadapi di kabupaten Tanjab Barat dan harus di selesaikan."Ucap Bupati.


Bupati juga berharap agar Visi dan Misi serta Program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah tertuang di dalam RPJMD 2021-2026, dapat berjalan secara terarah dan mencapai tujuan,yaitu Tanjab Barat “BERKAH”,


“Dengan adanya upaya pemahaman terhadap MRI/RPT yang telah didapatkan oleh masing-masing OPD selama penyelenggaraan FGD Penyusunan dan Evaluasi MRI/RTP kali ini, yang mana kegiatan ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Inspektorat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan BPKP Perwakilan Provinsi Jambi." ungkap nya.


Acara yang diselenggarakan oleh Inspektorat Kabupaten Tanjabbar bekerja sama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi tersebut juga dihadiri oleh Pj. Sekda Tanjabbar, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi/diwakili, serta diikuti oleh para kepala OPD, para Sekretaris/Kasubbag Perencanaan, para Camat se-Kabupaten Tanjabbar, serta seluruh peserta FGD.


(Red-SP.ID/Lingga)