Tim Patroli Presisi Polres Dairi lakukan Sambangi Pemukiman Penduduk -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tim Patroli Presisi Polres Dairi lakukan Sambangi Pemukiman Penduduk

Kamis, 08 Februari 2024



Sidikalang // sumutpos.id : Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Tim Patroli Presisi Polres Dairi sambangi lokasi Objek Penting Pemilu Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Dairi. Rabu Malam (07-02-2024).


Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya guantibmas menjelang Pemilu Tahun 2024  yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Serta menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam Libur Nasional Perayaan Imlek Tahun 2024.


Baripka F. Manullang selaku ketua Tim Patroli Presisi juga menyampaikan kepada Personil yang berjaga di lokasi agar tetap waspada dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.






segera laporkan apabila terjadi guantibmas. Ujar Bripka F. Manullang, tidak hanya sampai disitu, Bripka F. Manullang  juga memimpin tim nya melaksanakan Patroli di lokasi objek tertentu seperti Bank, lokasi keramaian masyarakat dan di Pemungkiman penduduk dengan melakukan sambang dan berinteraksi dengan masyarakat.


Aipda F. Manullang juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu hoaks dan tetap jaga silahturahmi antas sesama. Kata Bripka F. Manullang.


Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut tetap dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Dairi," Tutupnya.





(Red-SP.ID/CS)