Polres Dairi Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Di Tingkat Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Di Tingkat Kabupaten Dairi

Rabu, 28 Februari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Dalam Rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Polres Dairi lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Di Tingkat Kabupaten Dairi Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, Di Di Hotel Mutiara Desa Huta rakyat Kec. Sidikalang Kabupaten Dairi. Rabu (28/02/2024)


Adapun Pengamanan Rapat Pleno tersebut mulai dari kedatangan peserta dan masuk kedalam ruangan, untuk memastikan semua tamu yang datang, semuanya steril tidak ada yang membawa barang atau bahan berbahaya.


“Mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 dan mendapat pengamanan dari Polres Dairi guna menjamin seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Dairi berjalan dengan aman,” Ucap Kapolres.







Hadir dalam kegiatan Ini, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si, Asisten I Pemkab Dairi Jonny Hutasoit, Kasdim 0206 Dairi Mayor Jimmy Barus, Yang mewakili Kajari Dairi , Kesbangpol Dairi Yon Hendri, Ketua KPU Kabupaten Dairi Freddy Sinaga, Ketua Bawaslu Kabupaten Dairi Idris Maha, Ketua DPRD kabupaten Dairi Sabam Sibarani, Para Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi, Para Ketua PPK Sekabupaten Dairi dan Para Panwascam Sekabupaten Dairi serta Personil Instansi KPU dan Bawaslu Kab. Dairi.


Yang mana sesuai jadwal KPU Dairi, Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi dilaksanakan mulai Hari Rabu Tanggal 28 Februari 2024 Sampai dengan 02 Maret 2024. Hal ini sampai dengan Saat ini kegiatan Rapat Pleno masih berlangsung dengan situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif 


Ditekankan oleh Kapolres, bahwa Tidak ada personil polres dairi yang melaksanakan pengamanan yang membawa senjata api dalam tugas pengamanannya, laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) kepolisian yang berlaku.


Kepada seluruh personel polres dairi yang terlibat dalam pengamanan , agar mengutamakan keselamatan anggota dan selalu menjaga kesehatan,” tutup Kapolres.

(Red-SP.ID/CS)