Partai Buruh Kampanye SASAPA di Pajak (Pasar) Sukaramai dan Jum'at Berkah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Partai Buruh Kampanye SASAPA di Pajak (Pasar) Sukaramai dan Jum'at Berkah

Jumat, 09 Februari 2024




Medan, Sumutpos.id - Para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Buruh menggelar kampanye SASAPA di Pajak (Pasar) Sukaramai di Jl.AR Hakim/Jl.Sutrisno, Jumat pagi (9/2/2024). Hadir Drs. Henry Saragih Caleg DPR RI, Sumut-1, Subagio, Caleg DPRD Sumut 1,Medan- A, Izhar Kamil Daulay Caleg DPRD Medan, Dapil 3

Kemudian Caleg DPRD Kota Medan, Dapil 4 terdiri dari, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Kota, Kecamatan Medan Area dan Medan Amplas, yakni Drs. Udut Silaen, SPd, MPd, Muhammad Amel Siregar, Rikkot Situmorang, Andri Susanto, Syahputra Rianto, SH, Sherina Fayola Hutapea, Amd. 


Tampak warga masyarakat, pedagang Pajak Sukaramai dan pedagang lain begitu Antusias menyambut para caleg dari Partai Buruh itu. Lalu para Caleg silih berganti menyapa dengan ramah sambil memperkenalkan diri serta membagikan kalender serta kartu nama masing-masing Caleg.


Dalam kesempatan itu Muhammad Amel Siregar menegaskan para Caleg Partai Buruh ini datang ke Pasar Sukaramai dalam rangka kampanye salam satu pasar(SASAPA), menjelang akan berakhirnya masa kampanye pada 10 Februari 2024,tutunya.


“Kita sengaja memilih di Pasar Sukaramai di hari-hari masa menjelang penutupan kampanye umum, karena disini tempat para usaha mikro yang perlu dijaga, jangan digusur. Tetapi usaha-usaha mereka didukung dan diberikan fasilitas yang baik lagi dan ini pasar untuk kita bersama ,” ungkap Muhammad Amel Siregar, yang juga Ketua Umum Serikat Petani Indonesia, kepada awak media Sumutpos id. 







 Lanjut Muhammad Amel Siregar didampingi Rikkot Situmorang, kami sebagai Caleg DPRD Medan tentu sudah mempersiapkan visi-misi. Tegasnya, saya sebagai Ketua Umum Serikat Petani Indonesia sudah berjuang selama ini memperjuangkan petani, masyarakat desa, nelayan dan masyarakat adat dan tentunya buruh, pungkasnya Muhammad Amel Siregar. 


Partai Buruh

Drs. Henry Saragih Calon DPR RI, Dapil Sumut-1, Subagio Caleg DPRD Sumut 1,Medan A, Izhar Kamil Daulay Caleg DPRD Medan Dapil 3 dan Drs.Udut Silaen Spd,M.Pd Caleg DPRD Medan , Muhammad Amel Siregar Caleg DPRD Medan, Rikkot Situmorang Caleg DPRD Medan,Andri Susanto Caleg DPRD Medan, Syahputra Rianto SH, Sherina Fayola Hutapea,Amd Caleg DPRD Medan,Dapil 4. 

“Kita sudah berhasil mendorong lahirnya undang-undang yang melindungi petani, nelayan, masyarakat adat dan Buruh. Sehingga kita penting hadir sebagai wakil petani, buruh, nelayan di DPR RI,” jelas Henry Saragih, Ketua Penasehat Partai Buruh Sumatera Utara.


Dan lanjutkan acara Jumat Barokah dengan memberian Senek kue, kepada para jema'ah mesjid Al Silaturahim yang keluar dari mesjid selesai melaksanakan sholat Jumat, kepada abang- abang becak,orang-orang lewat memakai sepeda motor yang lewat serta orang- orang yang berjalan kaki. 

Acara berjalan dengan sukses dan lancar. 


(Red-SP.ID/MYT)