Kapolsek Sirombu Lepas Logistik Pemilu dari PPK Menuju PPS -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Sirombu Lepas Logistik Pemilu dari PPK Menuju PPS

Selasa, 13 Februari 2024




Nias Barat - Sumutpos.id : Kapolsek Sirombu Iptu Ferianus Zebua, SH, melepas distribusi logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik Kecamatan Sirombu menuju PPS masing - masing Desa, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Sirombu. Kab. Nias Barat Selasa, (13/02/24) 


Pelepasan logistik ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sirombu bersama-sama TNI, PPK, Panwascam. 


Kapolsek Sirombu menyampaikan bahwa pendistribusian logistik pemilu dikawal ketat oleh personil Polri dan TNI yang terdiri dari personil Polda, Polres dan Polsek jajaran dan Babinsa dari TNI.


Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 ini berbasis pada kerja sama antara TNI-POLRI, KPU, Bawaslu dan seluruh pihak terkait.





“Dengan sinergisitas dan kerja sama yang baik, kami berharap Pemilu di Kabupaten Nias Barat dapat berlangsung aman, damai dan kondusif,” harapnya.


Untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu jalannya Pemilu 2024, pihaknya juga menyatakan akan menindak tegas.


“Siapa pun yang mencoba mengganggu jalanya Pemilu Serentak 2024, kita akan tindak tegas,” pungkasnya. Sambil mengakhiri.

(Red-SP.ID/FH)