Bupati Nias Barat Hadiri Perayaan Natal, Syukuran Tahun Baru dan Peresmian Rumah Dinas BPHMS (Ephorus) BNKP -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Hadiri Perayaan Natal, Syukuran Tahun Baru dan Peresmian Rumah Dinas BPHMS (Ephorus) BNKP

Sabtu, 20 Januari 2024

 




Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Kantor Sinode BNKP Serta Peresmian Rumah Dinas BPHMS (Ephorus) BNKP, yang dilaksanakan di Rumah Dinas BPHMS BNKP (Ephorus)-Komplek Kantor Sinode BNKP, Jl. WR. Supratman-Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Jumat (19/01/2024).


Pada kesempatan itu, Bupati Khenoki Waruwu, melalui sambutannya mengatakan bahwa Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru merupakan merupakan ungkapan rasa syukur umat Kristiani atas penggenapan janji Allah untuk menyelamatkan manusia melalui kelahiran Yesus Kristus. 


Untuk itu, Bupati Khenoki Waruwu berharap kiranya perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru ini menjadi momentum untuk memperbaiki kualitas diri agar lebih baik lagi, baik dalam pelayanan maupun dalam berinteraksi kepada sesama serta menjadi agen pembawa damai di tengah-tengah masyarakat dimanapun berada.


Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu juga mengucapkan selamat atas  Peresmian Rumah Dinas BPHMS (Ephorus) BNKP, sebagai wujud nyata pertumbuhan iman dan perhatian warga jemaat dalam mendukung pelayanan di gereja BNKP. Ia berharap Rumah Dinas ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana dalam mendukung kegiatan pelayanan kepada jemaat demi kemuliaan Tuhan yang Maha Kuasa.


Turut Hadir pada kegiatan ini Plt. Walikota Gunungsitoli Sowaa Laoli, SE., M.Si., Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, S.Pi., M.Si., Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, BPHMS Gereja BNKP dan tamu undangan lainnya.(Red-SP.ID/FH)