Wujud kepedulian Kapolres Dairi ,Beri Bingkisan ke Petugas Pos Yan dan Pos Pam, Himbau Siap Siaga Jelang Puncak Arus Mudik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujud kepedulian Kapolres Dairi ,Beri Bingkisan ke Petugas Pos Yan dan Pos Pam, Himbau Siap Siaga Jelang Puncak Arus Mudik

Jumat, 29 Desember 2023



Dairi // sumutpos.id : Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari PA., SIK, SH, M.Si mengecek kesiapan petugas yang berada di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Dairi, Kamis (28/12/2023). 


Didampingi para JPU Polres Dairi, Kapolres Dairi juga membagikan bingkisan kepada para petugas yang berjaga, dimana di mulai dari Pos Pelayanan yang berada di Pasar Sidikalang, dilanjutkan Pos Pelayanan yang berada di Hutan Lae Pondom, serta di Simpang Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo dan diakhiri di Pos Pengamanan Simpang Salak. 


Pantauan di lapangan, Kapolres Dairi melakukan pengecekan kepada petugas yang berjaga, baik dari Satpol PP, TNI, dan juga petugas kesehatan. 




Agus Bahari juga melakukan pengecekan terhadap arus mudik yang saat ini mulai dipadati oleh para pengendara baik roda 4 maupun roda dua. 


Salah satu pusat keramaian berada di simpang tiga Sitinjo, dimana kendaraan yang datang dari arah Kota Medan dan Kabupaten Samosir bertemu di simpang tiga, sehingga arus lalulintas sempat mengalami kepadatan. 



"Hari ini kita melakukan pengecekan pos pelayanan, sembari membagikan bingkisan kepada petugas yang berjaga, agar tetap semangat dan sehat dalam menjaga di pos pelayanan dan juga pos pengamanan yang ada di Kabupaten Dairi, " ujar Kapolres. 


Agus Bahari pun menghimbau kepada petugas yang berjaga untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap bersiaga dalam arus mudik tahun baru 2024 mendatang. 


"Tetap jaga kesehatan, dan selalu siap siaga apabila terjadi kemacetan maupun bencana alam. Sehingga arus mudik di Kabupaten Dairi dapat berjalan dengan lancar, " tutup Kapolres.




(Red-SP.ID/CS)