Polres Pematang Siantar Gelar Perayaan Natal Penuh Hikmat dan Meriah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Pematang Siantar Gelar Perayaan Natal Penuh Hikmat dan Meriah

Senin, 18 Desember 2023



(Image/Gambar) : Perayaan natal keluarga besar Polres Pematang Siantar berlangsung hikmat dan meriah.


Pematang Siantar - Sumutpos.id : Keluarga besar Polres Pematang Siantar menggelar perayaan natal dengan penuh khidmat dan meriah, di Gereja GKPi, Jalan Simbolon, Pematang Siantar, Sumut, Senin (18/12/2023) sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.


Perayaan natal itu bertemakan, "Kemuliaan bagi Allah ditempat yang maha tinggi dan damai sejahterah di bumi (Lukas 2:14) dan sub tema, "Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran kristus melalui peran Polri yang presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia Maju".


Kegiatan diawali prosesi dilanjutkan ibadah natal yang diisi dengan kidung pujian, liturgi dan vocal group.


Pdt. Aman Saud Purba, M.A dalam khotbahnya menyampaikan, Perayaan Natal ini akan melahirkan sikap pribadi baru di dalam kehidupan sehari-hari Hiduplah dengan bermartabat dan selalu mengandalkan apa yang menjadi tuntutan dari Tuhan sehingga kuasa dan kebaikan dari Allah menyinari disetiap pekerjaan dan Jadilah pejuang damai sejahtera untuk mengkondisikan kedamaian dan situasi, sehingga dapat menciptakan kedamaian sehingga memperoleh damai sejahtera Allah.



Iklan Partai Kebangkitan Nusantara, Caleg Sumut 3 


Sementara kata sambutan Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno yang hadir usai ibadah natal menyampaikan ucapan terimaksih kepada personil Polres Pematang Siantar khususnya panitia natal yang sudah membuat kegiatan natal ini sukses baik dengan tamu yang dimuliakan yang dapat berkumpul dalam perayaan natal keluarga besar Polres Pematang Siantar.


Dalam perayaan Natal ini kita semua gembira dan bahagia inilah yang diharapkan sebagai sumber kekuatan kita Bersama dalam pelaksanaan tugas tugas kita.


"Saya selaku Kapolres sangat bergembira dalam kegiatan natal ini, saya juga ikut merayakannya untuk personil yang merayakannya, dimana personil Polres Pematang Siantar mayoritas agama Kristen sehingga tidak ada salahnya saya ikut merayakannya. Untuk itu saya apresiasi natal bersama ini," pungkas AKBP Yogen. 


Usai menyampaikan kata sambutannya, Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Pematang Siantar Ny.Yogen Heroes Baruno merupakan beragama muslim itu mempersembahkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu "Happy X'Mas (War is Over)"


Ratusan personil dan tamu undangan hadiri menyambut gembira dengan memberikan tepuk tangan yang riuh. Diakhir acara Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Pematang Siantar, Wakapolres Pematang Siantar Kompol Pardamean Hutahean, dan panitia natal memberikan bingkisan kepada anak anak dari personil yang ikut hadir meriahkan perayaan natal keluarga besara Polres Pematang Siantar tersebut. 


Iklan Pemkab Simalungun 


Tampak hadir dalam perayaan natal itu, Walikota Pematang Siantar diwakili Kabag politik Yusri Edwin Damanik, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos, M.Si, Danrindam I/Bukit Barisan diwakili Kapten Inf W. Sihombing, para Pengurus Bhayangkari cabang Pematang Siantar, seluruh personil Polres Pematang Siantar beragama Nasrani, dan para Pendeta.

(Red-SP.ID/FIS)


Iklan Partai Kebangkitan Nusantara, PKN kota Pematangsiantar, PKN Menang Horas Sianturi SH, MH, MTh Menuju Siantar 1.