NATAL PUNGUAN TOGA SIHITE KOTA PEMATANG SIANTAR DAN SEKITARNYA SEDERHANA DAN PENUH SUKA CITA -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

NATAL PUNGUAN TOGA SIHITE KOTA PEMATANG SIANTAR DAN SEKITARNYA SEDERHANA DAN PENUH SUKA CITA

Minggu, 10 Desember 2023



Pematang Siantar, Sumut Pos.id : Gema Natal sudah mulai menggema di penjuru dunia khususnya di Indonesia kita tercinta. Dan itu terlihat maraknya acecoris, pernak - pernik dan Perayaan Natal.


Para umat Kristiani juga sudah bersiap - siap menyambut kedatangan Juruselamat dunia Yesus Kristus, khususnya dalam rumah dan hati masing - masing dengan penuh suka cita dan damai.


Perayaan Natal Punguan Toga Sihite, Kota Pematang Siantar Dan Sekitarnya, Minggu 10 Desember 2023. Bertempat di rumah keluarga Bapak Luhut Sihite (almarhum) ibu Benarita boru Purba.


Mengusung tema: "Kemuliaan Bagi Allah Di Tempat Yang Maha Tinggi Dan Damai Sejahtera Di Bumi Di Antara Manusia Yang Berkenan KepadaNya." (Lukas 2:14).


Dalam renungan Natal yang dibawakan ibu Benarita boru Purba, mengajak para hadirin "untuk tetap menjalankan iman, pengharapan dan kasih, sehingga kita semakin jadi berkat untuk Tuhan dan sesama."



Pantauan kru media ini, Perayaan Natal Punguan Toga Sihite sangat sederhana, tapi membawa sejuta suka cita kasih dan itu terlihat dari aura wajah para hadirin yang ceria penuh tawa.


Dan itu diamini bapak B. Sihite (Parsiabal - abal) yang ikut berliturgi dalam ragam bahasa bersama bapak Julister Sihite: "Begitu Besar Cinta Kasih Allah Akan Dunia Ini, Sehingga Dia Mengaruniakan AnakNya Yang Tunggal."


Harapan para hadirin yang diwakili oleh Bapak M. Sihite, "Semoga Natal Pungun Toga Sihite tahun depan lebih bersuka cita dalam kasih Tuhan." Sehingga Punguan Toga Sihite Kota Pematang Siantar dan Sekitarnya Semakin diberkati Tuhan, tutup Pak Julister Sihite.



(Red-SP.ID/JES)