Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Kegiatan FAD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Kegiatan FAD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2023

Selasa, 19 Desember 2023



Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, membuka secara resmi kegiatan Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023 yang digelar di Aula Hotel Arriyadh Kuala Tungkal, Senin (18/12) 


Acara yang digagas oleh Dinas P3AP2KB Tanjab Barat bekerja sama dengan Dinas Provinsi Jambi ini diikuti oleh 13 kecamatan perwakilan dari sekolah menengah ke atas yang diikuti forum anak daerah se-Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengatakan forum ini menjadi sangat penting karena diikuti oleh perwakilan anak-anak dari seluruh kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat. Hal ini, kata Bupati, merupakan langkah awal untuk menciptakan generasi muda penerus bangsa yang kreatif dan inovatif.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini. Mudah-mudahan forum ini menjadi langkah awal untuk menciptakan generasi muda penerus bangsa yang dapat menciptakan karya-karya kreatif dan inovatif sehingga dapat mewujudkan komitmen kita bersama menjadikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai kabupaten layak anak," kata Bupati.


Selain itu, Bupati juga meminta kepada pendamping dan fasilitator untuk terus membimbing dan menyampaikan usulan, apresiasi, dan pendapat anak-anak. Hal ini, kata Bupati, penting untuk menuntaskan semua kasus terhadap anak di Kabupaten Tanjab Barat.


"Saya juga meminta kepada pendamping dan fasilitator untuk terus membimbing dan menyampaikan usulan, apresiasi, dan pendapat anak-anak. Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk menuntaskan semua kasus terhadap anak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar Kabupaten Tanjab Barat menjadi kabupaten layak anak," kata Bupati.


Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas P3AP2KB Tanjab Barat M. Yunus, Dinas Perwakilan Provinsi Jambi, para camat pendamping, dan peserta forum anak dalam wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

(Red-SP.ID/Lingga)