Natal STM Marsiurupan Enau Dan Sekitarnya Perumnas Batu 6 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Natal STM Marsiurupan Enau Dan Sekitarnya Perumnas Batu 6

Selasa, 19 Desember 2023



Simalungun - Sumut Pos.id : Untuk menyambut kedatangan Juruselamat Dunia, beragam acecoris, pernak - pernik dan acara Natal menghiasinya.


Salah satunya, Natal Serikat Tolong - Menolong (STM) Marsiurupan jl. Enau & sekitanya 17 Desember 2023 pukul 06.00 WIB ditempat gereja HKBP Perumnas batu anam, desa Lestari Indah, Kec Siantar, Kab Simalungun.


Dengan tema : "Hendaklah kamu dalam hidup mu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam kristus jesus " (Filipi 2: 5) 


Sub Thema : 

"Bersama - sama terpanggil untuk mewujudkan persaudaraan sejati berlandaskan kasih" 


Sebelumnya pengurus serikat STM Marsiurupan lebih dahulu memberikan sambutan dari ketua Panitia Natal maupun yang mewakili pengurus dan penasehat yang pada intinya Natal STM Marsiurupan itu diadakan untuk mempererat persaudaraan walau beda suku, agama tapi kita bersatu hati menyambut kedatangan Tuhan Jesus Kristus. 



Liturgi 1 - 5 diawali anak Balita, TK hingga orang tua, juga tarian ala Toba yang pada hakekatnya sama - sama memajukan STM Marsiurupan, hingga berakhir sekitar pukul 21.30 WIB 


Pantauan kru media ini, yang langsung ikut aktif dalam perayaan Natal tersebut, sangat memancarkan kasih persaudaraan.


"Kami Mengucapkan Selamat Hari Natal 25 - 26 Desember dan Selamat Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2024," sahut opung candra Siallagan jl. Enau.

(Red-SP.ID/SS)