Bunda Paud Menerima Apresiasi Dari Kemendik budristek RI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Bunda Paud Menerima Apresiasi Dari Kemendik budristek RI

Rabu, 15 November 2023

 



Pakpak Bharat, Sumutpos.id : Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menerima Apresiasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI atas Kinerja dan Kepedulian Yang Tinggi Dalam Mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD Yang Menyenangkan.


Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menerima Apresiasi ini bersama Ketua Pokja Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Sri Minda Murni, MS pada Acara Puncak Nasional Apresiasi Ibu Anak Usia Dini Tahun 2023 yang diselenggarakan di Mercure Convention Centre, Jakarta. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Nasional, Iriana Joko Widodo.


Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI melalui Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini (Direktorat PAUD) mengapresiasi 270 Bunda PAUD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota atas peran sertanya dalam mengawal Merdeka Belajar Episode 24: Gerakan Transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) yang Menyenangkan.

Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait, mulai dari Pemerintah Daerah, Dinas Pendidikan, mitra, dan tentunya Bunda PAUD serta Pokja PAUD yang telah bergotong-royong dalam mendukung transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, sehingga kita akhirnya meraih pencapaian gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan yang bermuara penghargaan yang kita terima hari ini, ucap Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor di Jakarta.

(Red-SP.ID/BRT)