Penyerahan 1 Unit Ambulance dari Partai Perindo Kepada Masyarakat Pulau Sembilan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Penyerahan 1 Unit Ambulance dari Partai Perindo Kepada Masyarakat Pulau Sembilan

Minggu, 01 Oktober 2023




Langkat-Sumutpos.id:Mahadi Yahya, caleg nomor urut 8 dari Partai Perindo beserta pengurus lainnya menyerahkan satu Unit Mobil Ambulance kepada Masyarakat Desa Pulau sembilan Kecamatan Pangkalan Susu ,Kabupaten Langkat. Sabtu, 30 September 2023. Pukul 11.00.wib.


Penyerahan satu unit mobil ambulance langsung diterima oleh perwakilan masyarakat Pulau Sembilan dan juga pemberian santunan kepada anak - anak yatim .

Turut hadir dalam penyerahan itu, Kepala Desa Pulau Sembilan.

Masyarakat Pulau Sembilan, dan disaksikan oleh keluarga besar  Partai Perindo Kabupaten Langkat dan Kecamatan Pulau Sembilan.

Sambutan Mahadi Yahya, selaku kader Partai Perindo dan  calon legislatif nomor urut 8   Partai Perindo dari dapil lima Kab.Langkat.

Mengatakan, pemberian bantuan satu unit mobil ambulance adalah sebagai bentuk kepedulian tentang kesehatan masyarakat Pulau Sembilan dan sekitarnya dari Partai Perindo terhadap masyarakat Pulau Sembilan  serta sekitarnya.

Amran salah satu mewakili masyarakat Pulau Sembilan, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Perindo kabupaten langkat dan kecamatan pangkalan susu, yang telah peduli terhadap kesehatan kami warga masyarakat Pulau Sembilan ini, dengan do'a agar jita semua diberi Allah kesehatan dan bagi kader kader Partai Perindo yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD kabupaten Langkat dapat meraih suara yang banyak sehingga beliau duduk di DPRD Kab.Langkat untuk mewakili masyarakat Kecamatan Pangkalan susu. Tutur Amran menutup pembicaraannya.(Red-SP.ID/Jamal).