Bupati Nias Barat Hadiri Acara Syukuran Pernikahan Erwinsep Hia & Sri Atmini Gulo, S.Pd -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Bupati Nias Barat Hadiri Acara Syukuran Pernikahan Erwinsep Hia & Sri Atmini Gulo, S.Pd

Sabtu, 07 Oktober 2023


Nias Barat - Sumutpos.id : Sosok Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam syukuran pernikahan Erwinsep Hia, dan Sri Atmini Gulo, S.Pd., di Desa Sitolubanua, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat Sabtu(07/10/2023).


Diketahui sebelumnya kedua mempelai telah melangsungkan akad pernikahan di wilayah Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat pada Kamis 05 Okt 2023 yang lalu.


 


Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, dalam arahannya Menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang bahagia, Keluarga sakinah mawadah, dan semoga langgeng sampai kakek dan nenek. Tuhan Yesus Memberkati Kedua Mempelai yang melangsungkan Acara Syukuran pernikahan Pada hari ini.


 

Kepada kedua mempelai supaya saling mencintai dan saling menghargai satu sama yang lain dan saling mengerti, dalam membentuk keluarga baru tentu banyak hal tantangan dalam berumah tangga dan Kalian Berdua Jangan meninggalkan Tuhan dan kalian rajin-rajin untuk berdoa,” Pesan Bupati Nias Barat


Lebih lanjut, Bupati berpesan, uruslah dan hargai  orang tua kalian karena merekalah yang membuat kalian besar hingga Saat ini, menjaga kerukunan dalam keluarga dan jalin kekompakan. Diakhiri Khenoki Waruwu.



Momen bahagia kedua mempelai tersebut, Turut hadir : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Sekban Keuangan Nias Barat Nusaria Harefa . Camat Lahomi Kristof Alfabet daeli, Kabid bidang II Kesbangpol, Fariasatulo daeli. Kasek SD Sitolubanua, Neni Gulo, Para Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat, Family Kedua Mempelai, dan Undangan lainnya.(Red-SP.ID/FH)