TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Jalin Hubungan Humanis Menjaga Situasi Wilayah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Jalin Hubungan Humanis Menjaga Situasi Wilayah

Minggu, 10 September 2023

 


Dairi//sumutpos.id: Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban melalui melalui bhabinsa sertu G. Naibaho melaksanakan komsos bersama masyarakat di kedai bapak S. Hutauruk desa Sinampang kec. Siempat nempuh,minggu (10/10/2023).


Adapun komsos yang dilakukan dengan masyarakat untuk menjalin silahturahmi dan mengetahui situasi wilayah tersebut,harapan TNI yang dikenal sedari dulu ABRI masuk desa,sekarang juga tetap ingin bersinergi dengan masyarakat untuk bersama membangun keamanan bersama.


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Tampak warga desa sinampang dapat diajak kerja sama ,untuk mewujudkan kamtibmas desa .semoga dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak TNI dan masyarakat,dapat membuahkan pemikiran yang positif dan sadar akan hukum yang berlaku,dan hukum adat diwilayah nya.


Sesuai dengan tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan .

Nah salah satu nya keamanan desa yang wajib kita jaga bersama",tutup Sertu G Naibaho.(Red-SP.ID/CS)