Polsek Tanjung Pura Ungkap Kasus Pidana Pencurian -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polsek Tanjung Pura Ungkap Kasus Pidana Pencurian

Jumat, 08 September 2023

 


LANGKAT (Sumutpos.id):Pada hari Sabtu Tanggal 02 Sebtember 2023 Sekira pukul 20.00 Wib Pelapor bersama saksi mendengar suara benturan dinding belakang toko Indomaret yang berada di jalan Pattimura Desa Teluk Bakung.


Sehingga pelapor bersama saksi mengecek ke arah belakang toko Indomaret dan di dapati telah hilang 2 (Dua) Buah pintu besi sehingga Pelapor bersama saksi mencari pintu besi tersebut di seputaran belakang toko indomaret tetapi pelapor tidak menemukannya, 

Akibat Kejadian Tersebut pelapor mengalami Kerugian lebih Kurang Rp. 2. 500.000. (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).


Atas kejadian Tersebut Pelapor merasa keberatan dan melaporkan ke Polsek Tanjung Pura guna untuk diproses lebih lanjut sesuai Hukum yang berlaku


Pada hari Rabu tanggal 06 September 2023 sekira pukul 12.00 wib, anggota opsnal mendapat laporan dari masyarakat pelaku sedang berada di simpang 4.


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Selanjutnya Kanit Reskrim melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Tg. Pura "AKP SURAHMAN, S.H." dan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tg.Pura "IPTU KASPAR NAPITUPULU" untuk melakukan Penyelidikan, kemudian , Kanit Reskrim bersama anggota Opsnal mendapat informasi benar bahwa pelaku berada di simpang 4.


Dan kemudian bergerak ke lokasi keberadaan pelaku dan langsung  menangkap dan  mengamankan pelaku serta membawa  ke Posek Tanjung pura untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku. (Red-SP.ID/Jamal)