Polsek Bohorok Polres Langkat Amankan Knalpot Blong Sepeda Motor -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Bohorok Polres Langkat Amankan Knalpot Blong Sepeda Motor

Jumat, 08 September 2023

 


 Langkat-Sumutpos.id):Kapolsek Bohorok AKP AKP Doni Gunawan SH melaksanakan Razia knalpot Blong di depan Mako Polsek Bohorok (7/9/2023).


Pelaksanaan Razia knalpot Blong Kapolsek AKP Doni Gunawan SH didampingi Waka Polsek Bohorok IPTU Edi Suranta Sitepu dan personil Polsek Bohorok tepatnya didepan Mako Polsek Bohorok pada hari kamis tgl 7: September 2023 pukul 13.00 Wib.


Dalam Razia ini Polsek Bohorok mengamankan 9 unit Sp.motor berbagai jenis yang mempergunakan Knalpot Blong.


Kepada pemilik Sepeda Motor yang memiliki knalpot blong dihimbau agar menggantikan knalpot nya dengan knalpot Standar sedangkan knalpot blongnya diamankan di Polsek Bohorok dengan tujuan agar tidak dipergunakan kembali oleh si pemiliknya.


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menegaskan kepada seluruh jajaran agar menindak pengendara Sp.motor yg. Mempergunakan Knalpot blong.


Hal ini berkaitan dengan dilaksanakan Operasi Kepolisian Zebra 2023 yang saat ini masih berlangsung dimana salah satu atensi pimpinan Polri menertibkan dan menindak pengendara Sp.motor dengan Knalpot Blong.


Dan juga dimana banyaknya keluhan masyarakat terhadap pengendara sepeda.motor yg mempergunakan Knalpot Blong dengan suara menggelegar dan bising yg tidak enak didengar oleh telinga dan mengganggu ketenangan warga yang harus kita tertibkan tutup AKBP Faisal. (Red-SP.ID/Jamal)