Panitia Nagori Terima Logistik Pilpanag di Kantor Camat Dolok Panribuan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Panitia Nagori Terima Logistik Pilpanag di Kantor Camat Dolok Panribuan

Selasa, 12 September 2023

(Image/Gambar) : Panitia Nagori menerima logistik pilpanag di Kantor Camat Dolok Panribuan.


Simalungun - Sumutpos.id : Panitia Pemilihan Pangulu Nagori (Kepala Desa, red) di 3 Nagori Kecamatan Dolok Panribuan menerima logistik dari panitia kabupaten di Kantor Camat Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (12/9/2023) sekira pukul 11.00 WIB.


Rospita Damanik mewakili panitia kabupaten mengatakan, pihaknya menyerahkan logistik untuk pelaksanaan pilpanag di Tiga Nagori.


Ia menambahkan, adapun sejumlah logistik yang diserahkan, yakni surat (kertas) suara, kotak suara, bilik suara, tinta, dan lainya. 

"Kita serahkan langsung ke panitia kecamatan untuk selanjutnya diserahkan ke panitia Nagori dan di distribusikan ke Nagori," jelas Rospita.


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Sementara itu, Camat Dolok Panribuan Nopen Gemarnicus Sijabat mengatakan, logistik pilpanag yang diterima dari kabupaten, langsung kite serahkan ke  Ketua Panitia Nagori untuk selanjutnya di distribusikan ke Nagori dan kita dikawal bersama pihak Kepolisian dan TNI," jelasnya.


Dikatakannya,  di Kecamatan Dolok Panribuan, ada 3 Nagori yang akan melaksanakan pilpanag besok Rabu 13 September 2023, yakni Nagori Pondok Buluh, Marihat Pondok, dan Lumba Gorat.


Camat menambahkan, adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Tempat Pemungutan Suara ( TPS) di Tiga Nagori tersebut, yakni ; Nagori Pondok Buluh 1113 DPT, 5 TPS

Nagori Marihat Pondok 757 DPT, 5 TPS

Nagori Lumban Gorat 632 DPT, 4 TPS.

"Kita harapkan, pelaksanaan pilpanag besok di Tiga Nagori tersebut berjalan lancar," pungkasnya.(Red-SP.ID/FIS)