DPC ABPEDNAS Kabupaten Langkat Bersilaturahmi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

DPC ABPEDNAS Kabupaten Langkat Bersilaturahmi

Kamis, 28 September 2023

 


Langkat-Sumutpos.id: Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (DPC.ABPEDNAS). Yang dipimpin oleh ketua, sekretaris, wk.ketua dan korwil serta korcam,bersilaturahmi Kedinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Langkat, diterima langsung oleh Kepala Dinas PMD kabupaten langkat ( Nuriansyah )

Maksud dan tujuan kunjungan Pengurus DPC.ABPEDNAS, selain mengucapkan Selamat dan Sukses menjadi kepala Dibas PMD yang baru terlantik, juga membicarakan perkembangan dan keberadaan DPC.ABPEDNAS, di kabupaten Langkat ini. Keberadaan ABPEDNAS dilangkat ini untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Langkat, dimana ABPEDNAS ini adalah Wadah atau rumah besarnya Badan Permusyawaratan Desa(BPD) karena keanggotaan ABPEDNAS adalah seluruh Anggota BPD se- Kabupaten Langkat.

,


Program ABPEDNAS Kab.Langkat adalah untuk meningkatkan kapaditas BPD, agar Tupoksi BPD lebih terarah dan teratur ,sesusi dengan Permendagri nomor : 110 tahun 2016. Sebagai pedoman untuk bekerja.

Kemudian arahan dari Kepala Dinas PMD Kab.Langkat , mengucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus ABPEDNAS Kab.Langkat. kemudian ia mengharapkan agar program DPC.ABPEDNAS ini terlaksana dengan baik, agar masa akan datang pengawasan BPD terhadap kinerja kepala desa dapat maximal dan dapat lebih  bersinergi lagi antara keduanya. Tutur beliau menutup pembicaraannya.(Red-SP.ID/Jamal).