Plt. Kadis Kominfo Nias Barat Terima Kunjungan Guru SMKN 1. Kecamatan Ulumoro'o -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Plt. Kadis Kominfo Nias Barat Terima Kunjungan Guru SMKN 1. Kecamatan Ulumoro'o

Kamis, 24 Agustus 2023



Nias Barat - Sumutpos.id : Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat Sonifati Zebua, MM dan di dampingi oleh Kabid PIKPS Theori Hia, SH., Mm., Kabid E-government Gaus Waruwu., S.com., MM sambut baik kunjungan Guru SMK Negeri 1 Ulu Moro'o diruang kerjanya, Rabu (23/08/2023) 





Plt. Kadis Kominfo, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kunjungan Guru SMKN 1 Ulu Moro'o ini bertujuan untuk menyerahkan cinderamata atas telah terjalinnya hubungan kerjasama yang baik antara Dinas Kominfo Nias Barat dengan SMKN 1 Ulu Moro'o melalui pembekalan dan mendidik siswa siswi SMKN 1 Ulu Moro'o yang telah melaksanakan tugas Prakerin di Dinas Komunikasi. Ucap kadis kominfo


lanjutnya " Plt. Kepala Dinas Kominfo Nias Barat Sonifati Zebua, MM menitipkan sebuah pesan saat pertemuan tersebut.

"Hubungan kerjasama ini tidak hanya sampai disini saja melainkan akan kita lanjutkan Selamanya. Kami juga selalu membuka peluang bagi siswa siswi kita SMKN 1 Ulu Moro'o untuk tetap melaksanakan tugas Prakerin di Dinas Kominfo. 


Tentu apa yang dapat di pelajari disini maka kami selalu memaparkan kepada mereka baik secara teori maupun praktek langsung.


Atas cinderamata yang telah diberikan oleh bapak ibu guru dan terlebih lebih siswa siswi kita SMKN 1 Ulu Moro'o, kami terima dengan penuh suka cita. mengakhiri (Red-SP.ID/FH)