Camat Sirombu Serahkan Piagam kepada 36 Anggota Paskibraka Tahun 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Camat Sirombu Serahkan Piagam kepada 36 Anggota Paskibraka Tahun 2023

Kamis, 24 Agustus 2023



Nias Barat - Sumutpos.id : Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu S.AP menyerahkan piagam penghargaan kepada 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kecamatan sirombu. Yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Sirombu pada hari kamis, 24/08/2023 (sore) 





Acara penyerahan piagam penghargaan kepada paskibraka Kec. Sirombu ini dihadiri oleh : Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli, Camat Sirombu, Mewakili Danramil 09/Sirombu Serda Krisman Daeli dan jajaran, Pegawai kantor camat, Panitia HUT KEMRI Tahun 2023, Tokoh masyarakat, Para Kades, para Kasek dan Pasukan PASKIBRA Kec. Sirombu. Dan hadirin lainnya. 




Pada kesempatan ini Mesrawani Zalukhu mengajak anggota paskibraka untuk memaknai bahwa yang sudah di lakukan dan yang sudah dilatih oleh para pelatih sebagai satu cara untuk mengasah ketahanan serta mengasah kemampuan anak bangsa untuk menjadi bangsa yang kuat, khususnya generasi penerus di kecamatan Sirombu yang kita cintai bersama. Tutur Mesrawani 




Kedepan Camat sirombu berharap para anggota Paskibra ini mampu menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh, serta tetap rendah hati dan bisa menjadi panutan bagi anak- anak bangsa yang lain. Imbuhnya 



Kapolsek Sirombu, Ipda O. Daeli menyampaikan dalam sambutannya apresiasi kepada panitia HUT Kemri dan terlebih - lebih kepada adik - adik kita yang sudah ikut ambil bagian mengikuti latihan Paskibra Kecamatan Sirombu dan apa yang sudah di dapatkan itu sudah luar biasa sekali, dan harapan kami kedepan jangan berhenti sampai disini agar di tahun - tahun berikutnya kalian lah yang menjadi penerus bangsa dimanapun kalian berada dan terutama khususnya di kecamatan Sirombu ini. 



Lanjutnya " dan begitu juga forkopimcam berterimakasih kepada saudara pelatih baik dari TNI maupun Polri yang sudah memberikan waktunya untuk dapat melatih adik - adik kita ini tampil sebaik mungkin dan dapat di tonton oleh orang banyak dengan sempurna pada detik - detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia  Pada beberapa hari yang lalu. dan begitu juga kepada semua pihak yang telah bersama - sama mensukseskan acara peringatan HUT KEMRI Ke 78 Tahun 2023 di Kec. Sirombu mulai dari awal sampai hari ini sudah terlaksana dengan sukses. O. Daeli sambil Mengakhiri.



Seterusnya acara penyerahan piagam kepada anggota Paskibra secara simbolis dan di akhiri foto bersama . (Red-SP.ID/FH)