Penanaman pohon di lingkungan Mapolres Pakpak Bharat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Penanaman pohon di lingkungan Mapolres Pakpak Bharat

Kamis, 24 Agustus 2023



Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd bersama Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM hari melakukan penanaman pohon di lingkungan Mapolres Pakpak Bharat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" yang digagas oleh Kepolisisan Negara Republik Indonesia.


Hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, Mutsyubito Solin mengapresiasi langkah penghijauan yang digagas oleh Polri, berharap program ini menjadi cintoh bagi seluruh Instansi di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


Sebuah gagasan yang sangat baik dalam melestarikan lingkungan,, kami akan menindak lanjuti ini di lingkungan kami semua, sehingga Pakpak Bharat tetap hijau lestari, ucap Wakil Bupati.


Sementara itu Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo, SIK, M.Si berharap, pohon yang ditanam hari ini dapat tumbuh dan berkembang ditanah Pakpak Bharat yang memang subur.


Kita berhatap dari pohon yang kita tanam hari ini dapat tumbuh berkembang, lestarilah Pakpak Bharat, ucap dia.


Ada banyak jenis pohon yang ditanam hari ini, ratusan personil Polres Pakpak Bharat turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

(Red-SP.ID/BRT)