Desa Silima Kuta Meraih Juara Dalam Perlombaan Hatinya PKK Tingkat Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Desa Silima Kuta Meraih Juara Dalam Perlombaan Hatinya PKK Tingkat Sumut

Kamis, 24 Agustus 2023



Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Desa Silima Kuta, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat berhasil meraih Juara II dalam Perlombaan Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Ny. Rospi Saktimon Berutu, Ketua TP PKK Desa Silima Kuta menerima Piagam Juara II ini langsung dari Ketua TP PKK Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi di Grand Mercury Hotel, Medan.


Kita bersyukur atas prestasi ini, sebuah kemajuan yang sangat berarti bagi gersk langkah PKK di Kabupaten Pakpak Bharat, semoga apa yang dilakukan oleh PKK Desa Silima Kuta dalam membangun dan memajukan PKK di sana bisa dicontoh dan menjadi teladan bagi desa-desa di sekitarnya, ungkap Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor yang turut hadir dalam acara ini.


Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Keluarga Nasional tahun 2023, TP PKK Provinsi Sumatera Utara Tahun mengadakan berbagai perlombaan. Salah satu diantaranya yakni Lomba Aku HATINYA PKK dimana Desa Silima Kuta di Kabupaten Pakpak Bharat menjadi Juara II dalam perlombaan ini.


Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengatakan, pelaksanaan penilaian mulai dari Supervisi, Monitoring sampai pada tahap Evaluasi telah berjalan dengan baik dan sesuai aturan.


Sementara itu, Ny. Rospi Saktimon Berutu usai menerima piagam Juara II mengungkapkan, keberhasilan desa Silima Kuta dalam ajang ini tentunya tidak lepas dari banyaknya dukungan dan peran serta seluruh Kader PKK di Desa, Kecamatan dan Kabupaten.


Terimakasih, semua ini tentu adalah atas banyak dukungan dan masukan dsri semua pihak, ada bapak Bupati beserta Ketua PKK Kabupaten Pakpak Bharat, yang begitu gigih membantu kami, terimakasih semuanya, kedepan Kabupaten Pakpak Bharat harus lebih beprestasi lagi, ucap dia.(Red-SP.ID/BRT)