Penutupan Open Cup Volly Ball FORKOPIMCA Kecamatan Secanggang Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Penutupan Open Cup Volly Ball FORKOPIMCA Kecamatan Secanggang Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Minggu, 30 Juli 2023



Langkat-Sumutpos.id: Sabtu (29/07/2023)  dilaksanakan penutupan pertandingan Open Cup Volly Ball Forkopimca Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatra Utara dimulai dari pukul: 15.00 wib sampai dengan selesai yang di Sponsori oleh pengusaha muda Suharmoko bertempat di Dusun Paret Pompa desa Secanggang.


Pertandingan tersebut berjalan selama 10 hari dan dalam keadaan lancar tanpa ada kendala apapun dan semuanya berkat Kerja kerja keras penyelenggara dan Sponsor Saudara Suharmoko yang juga sebagai Kepala Biro Kab.Langkat dari Media (Beritaimn.com) online.


Hasil dari pertandingan tersebut sebagai pemnangnya dari Tim Putri adalah sebagai berikut:

Juara(1) Putri dimenangkan oleh Tim (YUBE) dari Pangkalan Brandan Kab.Langkat.

Juara(ll) Putri di menangkan oleh Tim Karang Gading-VC. Dari desa Karang Gading.

Juara(lll) Putri oleh Tim Pampel dari

Juara(lV) Putri oleh Tim Banyumas VC dari Stabat Kab. Langkat.


Sedangkan untuk Tim Putra, sebagai berikut:

Juara(1) dari Tim Mabar-VC Stabat Kab.Lankat.

Juara(ll) dari Tim Palapa-VC Karang Gading Kecamatan Senggang.

Juara(lll) dari Tim Gaperdes Muda desa Selotong Kecamatan Secanggang.

Juara(lV) dari Tim Bos Muda Secanggang desa Secanggang Kecamatan Secanggang.



Hadir dalam penutupan Open Cup tersebut adalah: Camat Kecamatan Secanggang Bapak Persadanta Sembiring.SH.MAP, Danramil-08 Kec.Secanggang Kapten: Asman Riadi, Kapolsek Secanggang AKP.Salija.SH, Selaku ForKopimCa Kecamatan Secanggang, kemudian Anggota DPRD Kabupaten Langkat yaitu: H.Agus Salim.SE, Sisanol Fahmi, Fimanta Ginting, Sekretaris DPD ABPEDNAS Sumatra Utara Bapak Drs.H. Abd Khohir.MM, Ketua Pencab PBVBSI Kab.Langkat H.Agus Salim.SE, Ketua dan Sekretaris DPC ABPEDNAS Kab.Langkat Erwanto dan Sahiran Rezafahlevi, Ny.Fimanta Ginting, Seluruh Kades dan Perangkat desa se- Kecamatan Secanggan dan para pengunjung lainya.


Dalam wawancaranya kepada awak media Camat Kec.Secanggang, Ketua Panitia dan Sponsor Pengusaha muda mengatakan bahwa, harapan kedepan kami dari FORKOPINCA Kecamatan Secanggang akan membuat Open Cup Volly Ball yang lebih meriah dari sekarang ini, karena berolahraga ini Disamping membuat sehat kondisi fisik bagi para generas muda putra dan putri kita bila memang ada bakat bibit dan bobot tentang olahraga Volly Ball tidak hanya bertanding di daerah Kabupaten Langkat saja tapi bisa bertanding ditingkat Nasional bahkan Internasional.


Tapi yang pasti berkat adanya olah raga para Generasi penerus putra dan putri dapat terhindar dari segala pengaruh yang negatif terutama dapat terhindar dari jebakan narkoba, Dan saya selaku camat Kecamatan Secang berpesan kepada adik-adik kita baik putra ataupun, lanjutkanlah untuk berolahraga, banyak manfaat dan keuntungan yang sangat besar dari berolahraga itu.


Lanjutkanlah jiwa ke olaragawan kalian tempatkanlah bakat kalian pada posisi yang positif, Kejarlah cita-citamu sedapat mungkin tentang Jawa dan bakat olahraga itu kata camat Kecamatan Secanggang Bapak Persadanta Sembiring.SH.MAP dalam penutupanya. (Red-SP.ID/Jamal)