Kapolres Toba Resmi Dilantik Jadi Ketua Pengurus Cabang PKHI Kabupaten Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Toba Resmi Dilantik Jadi Ketua Pengurus Cabang PKHI Kabupaten Toba

Minggu, 30 Juli 2023

 


Toba 30/7/23 Sumutpos.id:Setelah menerima kenaikan sabuk DAN-II dari ketum sekaligus guru besar PB PKHI., KapolresToba resmi di lantik menjadi Ketua Pengurus Cabang Perguruan Karate Kala Hitam Indonesia, (PKHI) International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) Kabupaten Toba, Sumatera Utara. 


Acara pelantikan dan kenaikan sabuk di laksanakan di Aula Harungguan Mardemak Mako Polres Toba Sabtu (29/7/23), juga turut dilantik ketua harian Marimbun Marpaung, sekretaris Fernando Harahap dan bendhara Abrita Sinaga.



Kepengurusan pengurus cabang resmi disahkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) PKHI nomor : 11/KKHI/SK/VII/2023 tentang pengangkatan pengurus cabang karate kala hitam Indonesia Kabupaten Toba.


Sebelum pelantikan pengurus cabang PKHI. Toba, ketua dewan guru besar Kancho Sujarwo menyematkan langsung sabuk hitam DAN-II kepada Kapolres Akbp.Taufiq Hidayat Thayeb, S.H. S.I.K. sekaligus menyerahkan Certificate/Ijazah DAN-II Internatinal Karate Alliance KyokushinRyu (IKAK) Nomor : 0074/D-II/CASA/VII/2023.

yang disaksikan dan dihadiri langsung oleh Wakapolres Toba AKBP Lamin,S.Pd dan seluruh jajaran PJU Polres Toba serta jajaran pengurus Pusat PKHI, International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) dengan Sekretaris IKAK Indonesia Sensei Fita Fanoto Lee DAN -IV.


Dalam sambutannya Ketua Umum PB Perguruan Karate Kala Hitam Indonesia, International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) Sihan Syafruddin Siregar,S.H mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K, yang telah resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang perguruan Karate Kala Hitam Indonesia, International Karate Alliance KyokushinRyu Indobesia (Indonesia IKAK) Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara beserta seluruh jajaran pengurus lainnya.


Disampaikannya, kita jajaran pengurus pusat sangat berharap untuk kedepan supaya antara sesama pengurus PKHI, International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota diseluruh NKRI tetap kompak serta selalu terjalin hubungaan komunikasi kebersamaan dan kekeluargaan yang baik agar tetap solid dan tidak terpecah belah serta tetap berjalan beriringan demi mancapai dan mewujudkan cita cita dan semangat Bushido Karate Kyokushin di NKRI. 


Dengan dibawah tonggak kepemimpinan Kapolres Toba Sensei Taufiq Hidayat Thayeb Perguran Karate Kala Hitam Indonesia (PKHI), International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) Kabupaten Toba tetap eksis dan berjalan beriringan dengan berbagai aliran perguruan karate di Kabupaten Toba untuk membangun para generasi muda bangsa dan menjauhkan mereka dari berbagai tindakan kriminal yang melawan hukum khususnya penyalahgunaan peredaran narkoba, salah satu musuh utama Negara kita sebagai perusak generasi muda penerus bangsa.


Di bawah komando kepemimpinan Sensei AKBP Taufiq, PKHI.  Kabupaten Toba akan semakin membanggakan dan membawa harum nama Toba di kancah Nasional maupun Internasional di aliran Karate Full Body Contact (Kyokushin). 


Sensei Taufiq Hidayat Thayeb, saat di wawancarai awak media mengatakan ke depan bisa meningkatkan prestasi atlet karate, khususnya aliran karate Full Body Contact (Kyokushin).


Lanjutnya, melalui para pelatih dan jajaran Pengurus Cabang Perguran Karate Kala Hitam Indonesia (PKHI), International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) Kabupaten Toba tetap bersinergi dan solid dalam mengembangkan perguruan karate ini untuk semakin lebih di kenal di masyarakat Kabupaten Toba sehingga semakin banyak kaum muda pelajar masyarakat toba untuk bergabung di dunia seni bela diri karate aliran Full Body Contact (Kyokushin) ini.


Kedepannya kita akan mensosialisasikannya melalui peningkatan berbagai jenis kegiatan jarate maupun iven kejuaraan di Kabupaten dan sekawasan danau toba yang juga nantinya akan mendukung destinasi kepariwisataan di Kabupaten Toba khususnya Destinasi Pariwisata Danau Toba.ucapnya


Dengan membuat berbagai agenda program kerja yang berkelanajutan, diharapkan kedepan para karateka Full Body Contact Kabupaten Toba kembali bisa meningkatkan prestasinya dan kembali membawa harum nama baik Kabupaten Toba di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional, sebagaimana sebelumnya telah berhasil diraih oleh para karateka Full Body Contact Perguran Karate Kala Hitam Indonesia (PKHI), International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) Kabupaten Toba.


Oleh karena itu, Mari kita bersama sama merencanakan kegiatan, jangan kegiatannya hanya sekali namun per-tiga bulan ada kegiatan sehingga dapat meraih prestasi yang akan di nilai oleh provinsi. Bahwasanya Kabupaten banyak sekali atlet karate yang berprestasi yang membawa nama harum Provinsi Sumatera Utara, ujar Taufiq


Ditegaskan Sensei Taufiq, untuk pembinaannya kedepan kita akan buat beberapa iven kejuaraan pertandingan, supaya kita bisa melihat kemampuan kwalitas/kwantitas para karateka Full Bidy Contact di daerah kita ini.


Untuk hal itu Sensei Taufiq mengajak "kelada seluruh jajaran pengurus Perguran Karate Kala Hitam Indonesia (PKHI), International Karate Alliance KyokushinRyu Indonesia (Indonesia IKAK) Kabupaten Toba "Mari kita sama sama dalam hal ini dan menjalin komunikasi kerja sama dengan Forkopimda dan berbagai stakeholder lainnya di Kabupaten Toba. Melalui olahraga seni bela diri Karate Full Body Contact bisa membawa harum nama baik dan bendera Kabupaten Toba berkibar di kancah Nasional dan Internasional.


Mari kita jangan menutup mata Karena di kabupaten Toba ini banyak talenta - talenta hebat terutama di dunia olahraga seni bela diri Karate, pungkasnya. (Red-SP.ID/DS)