IFGF Pematang Siantar Adakan Malam Meditasi di Malam Terakhir PA Kilat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

IFGF Pematang Siantar Adakan Malam Meditasi di Malam Terakhir PA Kilat

Sabtu, 01 Juli 2023

 

Gambar : Sharing time seusai acara meditasi oleh kaum wanita

Parapat-Sumutpos.id: Gereja Injil Seutuh Internasional/ Internasional Full Gospel Fellowship (IFGF) Pematang Siantar adakan Malam Meditasi pendalaman iman di Jl. Merdeka, Parapat setelah 5 (lima) hari mengadakan kegiatan Pendalaman Alkitab Kilat (Bible Study) di Jl. Sukamulia, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Pematang Siantar, Senin s/d Jumat ( 26-30/06-2023) dan masih akan dilanjutkan dengan kegiatan refleksi sampai dengan Sabtu (01/07-23).  



Kegiatan selama 6 (enam) hari ini diadakan dalam rangka mengisi waktu anak-anak muda yang sedang libur sekolah dan bertujuan untuk  mengembangkan potensi dan karakter kaula muda yang akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan/meresahkan.  Daya tarik gadget dan game online sangat menyita dan mempengaruhi watak dan perilaku anak. Penyalahgunaan Narkotika, pergaulan bebas, penyimpangan seks sudah merebak di kalangan anak-anak muda bahkan remaja dan tidak sedikit anak-anak. 


Berangkat dari fenomena tersebut, tim dari IFGF Pematang Siantar menggagas diadakannya Bible Study Kilat. Diikuti 46 orang peserta, kegiatan tersebut berjalan lancar walaupun di malam terakhir yang seharusnya kegiatan diadakan di pantai bebas disertai api unggun, tidak sesuai rencana karena hujan turun cukup deras. Akhirnya kegiatan diadakan di dalam ruangan tapi tidak mengurangi hikmat dan sukacita acara tersebut. 



Amatan di lokasi, para peserta, panitia dan juga beberapa orang tua yang hadir tampak bersukacita. Tak terasa sudah pukul 01.50 hari Sabtu, seluruh peserta beristirahat untuk kembali prima dalam kegiatan yang telah dipersiapkan selanjutnya. (Red-SP.ID/TIM)