Camat PGGS Mengadakan Tatap Muka Dengan KKN UNIMED -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Camat PGGS Mengadakan Tatap Muka Dengan KKN UNIMED

Senin, 17 Juli 2023

 



Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Camat Pergetteng-Getteng Sengkut, Perhatian Manik, SE, MM mengadakan Tatap Muka bersama ratusan mahasiswa/mahasiwi Unimed di Aula Kantor Camat Pergetreng-Getteng Sengkut.

Diketahui ratusan Mahasiswa Universitas Negeri Medan mengadakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) diwilayah Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut.


Acara tatap muka dan perkenalan ini diselenggarakan usai pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang juga diikuti seluruh mahasiswa/mahasiswi yahg mengikuti program KKN ini.


Camat Pergetteng-Getteng Sengkut, Perhatian Manik, SE, MM menjelaskan gambaran umum Kecamatan yang telah dia pimpin selama dua tahun kebelakang. 

Perhatian Manik menggaris bawahi bahwa kegiatan KKN ini merupakan momentum para mahasiswa/i mengaplikasikan ilmu, ide dan gagasan sebagaimana tuntutan salah satu Tridharma Universitas Pengabdian Kepada Masyarakat. 


Selamat mengabdi di Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut, semoga membawa manfaat bagi kami, ilmu yang adik-adik miliki tentu sangat kami butuhkan di sini, ucap Perhatian Manik.


Perwakilan mahasiswa/i menyampaikan rasa bangga dan hormat atas sambutan hangat dari Pemerintah dan masyarakat Pergetteng-Getteng Sengkut.


Bisa diterima di Kecamatan yang indah dan ramah ini guna menyelesaikan tugas pengabdian selama 40 hari, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, ucap dia.

Secara khusus mahasiswa/i KKN juga berharap untuk dapat dilibatkan langsung guna mengisi rangkaian kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Pakpak Bharat ke- 20, Pesta Budaya Oang-Oang dan perayaan HUTRI ke- 78 tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.(Red-SP.ID/BRT)