Hebat !! Maria Narumalita Manurung S.Pd.Bantu Perbaikan Jalan Siraitiruk Menuju Desa Raut Bosi. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Hebat !! Maria Narumalita Manurung S.Pd.Bantu Perbaikan Jalan Siraitiruk Menuju Desa Raut Bosi.

Jumat, 13 Oktober 2023





Toba.SumutPost, id- Calon Legislatif dari Partai Golkar untuk DPRD Kabupaten Toba dari Dapil III, Maria Narumalita Manurung S.Pd. memberikan bantuan kepada Masyarakat desa Patane I dan Desa Raut Bosi Kecamatan Porsea Kabupaten Toba berupa Perbaikan Jalan, di Jalan Siraitiruk hingga menuju Jalan Desa Raut Bosi Sepanjang 172 M dana Perbaikan yang Dia Lobi dari Pemkab Toba dan Sepanjang 72 M Bantuan Swadaya dari Diri nya. 


Jumat(13/10) Pekerjaan Perbaikan berupa Pengaspalan sudah mulai terlihat di Kerjakan Pelaksana pekerjaan. 





Maria Narumalita S.Pd.menerangkan, bahwa Pemberian Tersebut, Karena di lihatnya Jalan Siraitiruk hingga Raut Bosi sudah sangat lama Rusak dan Perlu di Perbaiki dan Maria Berharap jika Jalan tersebut sudah selesai di kerjakan dan dapat di gunakan Masyarakat agar bersama sama menjaga Jalan tersebut Ajak Maria  kepada Masyarakat.




Lebih lanjut Maria Manurung mengatakan kepada SumutPost, id. Bahwa masih banyak ruas Jalan khususnya di Dapil III Yang perlu di Perhatikan dan di Perbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Toba, namun inilah awal dari Perbuatan dan Pengabdian Saya Kepada Masyarakat, Selama Saya berkeliling dan menyerap Aspirasi dari banyak Masyarakat Khusus Dapil III adalah Soal Infrastruktur Jalan"Ujar Maria Manurung kepada SumutPost, id. 

(Red, SPid/HMM)