YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR MENYUDAHI TAHUN AJARAN 2022/2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR MENYUDAHI TAHUN AJARAN 2022/2023

Rabu, 21 Juni 2023


 

Pematang Siantar, Sumutpos.id:Hari ini, Rabu 21 Juni 2023 YP Harapan Pematang Siantar unit SMA - SMK, menyudahi tahun ajaran 2022/2023 dengan baik. Sekaligus pengumuman juara - juara perkelas dan pembagian raport.


"Prestasi itu penting, tapi berkrakter dalam berbudi pengerti yang baik, jauh lebih penting. Sehingga para peserta didik bisa menerapkannya selama libur penaikan tingkat atau kelas," seru ibu Ropina Gurning, S.Pd selaku kepala SMA Harapan.


Bapak Azis Silalahi, S.Pd selaku kepala sekolah SMK Harapan dalam arahan dan bimbingannya juga mengajak para peserta didik, "agar selama libur ini diisi dengan hal - hal baik, semisal membantu orang tua, bekerja diladang, di rumah, dan tetap disiplin dalam mengisi hari - hari liburnya dengan kreatif ke hal - hal positif."



Pengumuman para juara - juara kelas dan pembagian raport, diharapkan menjadi acuan para peserta didik, melihat sejauh mana mereka kurang lebih satu tahun ini, benar - benar belajar tekun dan meraih prestasi.


Berkrater yang baik, selama menuntut ilmu di YP Harapan Pematang Siantar, salah satu komitmen dalam mendidik para peserta didik, dalam aura kasih sejati. Disiplin tentu juga menjadi pendorong agar peserta didik memakai prinsip: "Segala Sesuatu Ada Waktunya."


Dalam penutupnya, bapak Julister Sihite, S.Pd selaku wakasek SMA Harapan mengajak para peserta didik, "menyampaikan salam para bapak - ibu guru kepada orang tua peserta didik. 


Lanjut bapak itu juga mengajak para peserta didik, untuk menyuarakan kepada masyarakat, keluarga, family, teman, kenalan agar menyekolahkan dan mempercayakan anak - anak mereka dibina dan dididik di SMP, SMA, SMK Harapan," tutup Pak Sihite.



Diakhir acara, para juara dan peserta didik didaulat untuk berfhoto, sehingga ada kenang - kenangan dalam menyudahi tahun ajaran 2022/2023. Sekaligus menyambut tahun ajaran 2023/2024. "YP Harapan Sekolahku, Sekolahmu, Sekolah kita, Selalu di hati."(Red-SP.ID/Jes).