Ketua KPU Tanjabbar Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pemilu 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua KPU Tanjabbar Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pemilu 2024

Rabu, 21 Juni 2023



Kuala Tungkal, Sumutpos.id  - Komisi Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat (KPU Tanjabbar) menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tingkat Kabupaten Tanjabbar Pemilu Tahun 2024, Rabu (21/06/23).


Rapat Pleno yang dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Tanjabbarat, Muhammad Rum, SH dilaksanakan di Tungkal Hotel Kualatungkal.


Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh KPU Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat/mewalili, Kejari Kualatungkal/mewakili, Dandim 0419 /Tanjab/mewakili, Kaban Kesbangpol/mewakili, Kadis Duk Capil/mewakili, Kepala Lapas Keles 2B Kualatungkal/mewakili, Bawaslu, Pimpinan Partai Politik, Ketua dan Anggota PPK Tanjabbarat.


Ketua KPU Tanjabbarat menjelaskan, wajah baru Komisioner periode 2023-2028 antara lain Fadlan Habibie, Munawir Sazali, M. Ilyas, Ronald dan M. Rum sendiri sebagai Ketua KPU.



"Lanjut ia, hari ini kita menetapkan DPT yang merupakan bagian dari tahapan Pemilu 2024," ucap Ketua KPU.


Dengan ini Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tingkat Kabupaten Tanjabbar Pemilu Tahun 2024 secara resmi saya buka," tegasnya. (Red-SP.ID/J.Sinaga)