Polsek Dolok Silau Bagikan Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polsek Dolok Silau Bagikan Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

Jumat, 23 Juni 2023


(Image/Gambar) : Polsek Dolok Silau saat membagikan sembako kepada masyarakat.


Simalungun - Sumutpos.id : Kapolsek Dolok Silau, AKP Josia  menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Nagori Saran Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/06/2023) pagi. 


AKP Josia mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu. "Mungkin dengan memberikan bantuan ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kita harapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik," ucapnya. 


Selain untuk lansia, bantuan juga diberikan untuk masyarakat yang mengalami disabilitas dan anak yatim-piatu serta masyarakat yang mengalami sakit menahun. "Kami hanya meminta doa dan dukungan masyarakat agar Polri ini semakin baik melayani masyarakat," kata mantan Kapolsek Perdagangan ini. 


Kepada wartawan, Josia mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Simalungun khususnya di wilayah hukum Polsek Dolok Silau. Sinergitas antara Polri dan masyarakat masih sangat perlu dibangun agar menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. 


"Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, kita terus mengoptimalkan kinerja Bhabinkamtibmas. Kita harap, kerja sama yang baik antara masyarakat dengan bhabinkamtibmas dapat terjalin untuk meminimalisir konflik sosial di tengah-tengah lingkungan masyarakat," harap Kapolsek. 


Kegiatan ini berjalan dengan baik. Bantuan yang diberikan mendapatkan apresiasi dari masyarakat Nagori Saran Padang. Masyarakat juga siap untuk mendukung kinerja Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.(Red-SP.ID/FIS)