IR.Besri Nazir MM, Menghadiri HUT 10 Tahun, Porpi Ranting Zamrud -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

IR.Besri Nazir MM, Menghadiri HUT 10 Tahun, Porpi Ranting Zamrud

Minggu, 25 Juni 2023

Medan, Sumutpos.id:Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Porpi Ranting Zamrud ke 10 Tahun, diadakan di Mekar Lestari di lapangan Jalan AR Hakim Gg.Sukma Wati, pada Hari Minggu 25/6/2023 Pagi, Jam 07.30.


Hadir pada HUT Ranting Porpi ke 10 Tahun,Ketua DPD Porpi Sumut Hj. Wilda dan pengurus DPD Porpi Sumut, ketua DPC Porpi Kota Medan Johan Arifin Lubis dan Pengurus DPC Porpi kota Medan , H Ahmad Arif SE MM,Wakil ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Caleg DPRD Sumut,A Partai Demokrat , Sekretaris DPC Partai Demokrat Ir.Besri Nazir MM, Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV, Medan Kota, Medan Area, Medan Denai dan Medan Amplas, Ketua PAC Partai Demokrat Medan Area Dicki Kurniawan , ketua Porpi Ranting Nurul Indah, ketua Porpi Ranting Nusa Indah, ketua Porpi Ranting Mekar Lestari, Ketua Porpi Ranting Candika, ketua Porpi Ranting Teladan dan calon ranting Porpi Mulajadi dan lainnya. 



Ir.Besri Nazir MM dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kami dan team kami dimana ada kesalahan dan kesilapan team kami. 

Mengucapkan terimakasih atas sambutan ketua Ranting Zamrud Hj, Musdalifah Siregar dan seluruh anggotanya sehingga acara HUT ke 10 Tahun ranting Porpi Zamrud ini berjalan dengan  lancar dan sukses. 

Akan mensupot seluruh kegiatan dari Porpi kota Medan, terkhusus seluruh Porpi Ranting- ranting Porpi, tuturnya Ir Besri Nazir.


Dan beliau mengatakan akan mengadakan kegitan untuk seluruh ranting-ranting Porpi kota Medan dan membuat Even dan  Supres bagi pemenang akan berikan hadiah, dalam waktu dekat  pungkasnya Ir Basri Nazir MM. 


Johan Arifin Lubis ketua DPC Porpi Kota Medan mengharapkan kepada seluruh Ranting -ranting Porpi kota Medan agar dapat meningkatkan serta pembinaan di ranting masing - masing untuk harus bisa tampil di manapun ada kegiatan    dari Porpi dan mencetak pelatih- pelatih senam Porpi yang bisa diandalkan tuturnya. 


 Ketua Ranting Porpi Zamrud Hj Musdalifah Siregar,mengucapkan terimakasih atas kedatangan H.Ahmad Arif SE MM,Wakil DPD Partai Demokrat Sumut , Caleg Partai Demokrat  DPRD Sumut Dapil Sumut A, Ir.Besri Nazir MM,Sekretaris DPC  Partai Demokrat kota Medan , Caleg DPRD Kota Medan Pantai Demokrat Dapil IV dan Ketua PAC Partai Demokrat Medan Area Dicki Kurniawan , Ranting Porpi Mekar Lestari, Ranting Porpi Nurul Indah, Ranting Porpi Candika, Ranting Porpi Nusa indah Ranting Porpi Teladan dan Ranting calon Porpi Mulajadi. 




Mohon maaf kami atas kesilapan dan kesalahan kami pada penyambutan pada seluruh anggota Porpi, dan mengucapkan terimakasih kepada panitia HUT ke 10 Tahun Ranting sehingga acara dan berjalan dengan sukses dan lancar.


Dan mengharapkan kepada seluruh anggota Porpi Ranting Zamrud harus agar selalu meningkatkan aktivis dan mencitakan kader- kader baru yang dibina dan di latih untuk jadi pelatih senam di Porpi zamrud, Pungkasnya HJ.Musdalifah Siregar. (Red-SP.ID/MYT)