Program Police Goes To School, Bhabinkamtibmas Polres Dairi Terapkan Polisi Mengajar Dengan Metode Gasing -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Program Police Goes To School, Bhabinkamtibmas Polres Dairi Terapkan Polisi Mengajar Dengan Metode Gasing

Senin, 08 Mei 2023



 

DAIRI|Sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM Bersama Personil bhabinkamtibmas Polres Dairi Melaksanakan kegiatan Police Goes To School dalam rangka mengajar dengan metode gasing gampang asyik menyenangkan, bertempat di Yayasan Anugrah Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, .


Kapolres Dairi juga mengatakan dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk Meningkatkan Kwalitas anak didik di Kabupaten Dairi, dalam Mempersiapkan Generasi muda yang tangguh dan mencintai pelajaran Matematika .



Hal itu, Personil Bhabinkamtibmas dan Para Guru akan menjadi ujung tombak dalam mensukseskan dan mensosialisasikan program ini.


Menyikapi kondisi tersebut Kapolres Dairi memerintahkan setiap personil Bhabinkamtibmas Harus Melaksanakan kegiatan Police Goes To School dalam rangka mengajar dengan metode gasing gampang asyik menyenangkan, yakni di Setiap Sekolah  SD Dan SMP yang ada di kabupaten Dairi.




Pada kesempatan itu, Kapolres Dairi Berharap  agar inovasi Metode Gasing ini dapat diimplementasikan di kabupaten Dairi ,dan diharapkan bisa membantu peningkatan pendidikan di kabupaten dairi, secara khusus mata pelajaran matematika, sehingga tercipta generasi  anak dikabupaten dairi tanggap dan cepat berhitung dalam Meningkatnya Kwalitas siswa dalam berhitung dan mencintai pelajaran Matematika.(Red-SP.ID/CS)