Perusahan Distributor Supplier Alat-Alat Kesehatan, Kedokteran, LAB, DENTAL, PLTS & IPAL -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Perusahan Distributor Supplier Alat-Alat Kesehatan, Kedokteran, LAB, DENTAL, PLTS & IPAL

Rabu, 10 Mei 2023

 




Medan,Sumutpos  id: Pengusaha Muda Sumatera Utara merangkap Owner PT.Dian Sarana Medika, Fery Judo Ginting SSi, MAP, disela waktu istirahat, dijumpai awak media Sumutpos id,My Tanjung, di Komplek Ring Road Bisnis Center, Gagak Hitam No, B7 Medan, Selasa 9/5/2023, Sore. 


Fery Judo Ginting SSi, MAP, menerangkan kepada Awak media bahwa PT. Dian Sarana Medika yang sudah berpengalaman 12 tahun di Sumatera Utara dalam distributor dan penjualan alat kesehatan di Sumatera Utara, siap melayani dan menyuplai kebutuhan alat kesehatan di seluruh Indonesia, terkhusus di Sumatera Utara-Aceh-Pekanbaru. Adapun selama ini PT Dian Sarana Medika telah melayani pembelian alat kesehatan mulai dari Sabang hingga Merauke dengan pelayanan terbaik mulai dari instalasi, maintenance, perbaikan dan penyewaan peralatan medis.

PT. Dian Sarana Medika siap memenuhi seluruh kebutuhan peralatan alat- alat Kesehatan, Kedokteran, LAB, DENTAL, PLTS dan IPAL, tutur Fery Judo Ginting. 



PT. Dian Sarana Medika juga siap membantu menyediakan tenaga- tenaga teknisi yang handal dalam instalasi alat kesehatan yang dibutuhkan berbagai sarana kesehatan seperti Rumah Sakit, Klinik, Puskesmas dan Laboratorium baik milik pemerintah ataupun swasta. PT. Dian Sarana Medika juga memberikan garansi dan harga yang terjangkau untuk setiap pemesanan alat-alat Kesehatan, Kedokteran, LAB, DENTAL, PLTS dan IPAL. Untuk pemesanan dapat menghubungi HP/WA 08126504142 atau datang langsung ke komplek Ring Road Bisnis Center Gagak Hitam  No B 7 Medan, jelas Fery Judo Ginting (Red-SP.ID/MYT)