Penyerahan Piala & Piagam Kepada Peserta yang Juara Dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XX Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Penyerahan Piala & Piagam Kepada Peserta yang Juara Dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XX Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat

Kamis, 04 Mei 2023


 



Pakpak bharat,Sumutpos.id:Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2023 telah terlaksana dengan lancar.

Diakhir kegiatan ini, Khafilah Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe meraih Juara Umum disusul Kecamatan Salak dan Pergetteng-Getteng Sengkut di posisi juara II dan III.


Selamat kepada para juara, jangan cepat berpuas diri, tingkatkan terus prestasinya, bagi yang belum juara supaya bersabar, masih banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik, ucap Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang menutup kegiatan ini mewakili Bupati.



Jalan Berutu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi seluruh panitia dan par pihak yang turut memban suksesnya perhelatan MTQ ini.


Tanpa bantuan dari saudara-saudara semua tentunya perhelatan besar ini tidak akan terlaksana dengan baik dan lancar, ungkap dia kemudian.


Tidak hanya itu, Jalan Berutu juga mengingatkan agar hendaknya kegiatan keagamaan ini menjadi sebuah media dan wahana pemersatu bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.


Seperti tadi pesan bapak Bupati, mari kita jadikan momentum ini sebagai sebuah momen kesdaran betapa pentingnya bagi kita untuk tetap rukun dan damai, bahwa kita semua adalah bagian dari Kabupaten Pakpak Bharat yang harus bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten kita tercinta ini, ucap dia kemudian.(Red-SP.ID/BRT)