SIDIKALANG|sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melakukan Pengecekan Pelayanan Publik yang ada di Mapolres Dairi, Jumat (05-05-2023).
Adapun Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik di Mapolres Dairi yang dilakukan pengecekan oleh Kapolres Dairi yaitu Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Pelayanan Identifikasi atau Sidik Jari Serta di Ruangan Propam Polres Dairi.
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mengatakan Hari ini kita cek di tempat Pelayanan Polres Dairi bertujuan untuk memastikan tempat pelayanan terhadap masyarakat yang ada di lingkungan Polres Dairi sudah sesuai dengan standar pelayanan. Ujarnya.
"Pengecekan dilakukan juga untuk mengetahui sejauh mana anggota yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat baik di SKCK, SPKT, SIM, dan Sidik Jari apakah sudah betul-betul mematuhi standar operasional pelayanan termasuk sarana dan prasarana apakah sudah sesuai dengan standar pelayanan publik. Ucap AKBP Wahyudi Rahman.
Yang mana pada saat kegiatan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman juga menanyakan dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, dengan mengatakan bagaimana pelayanan yang ada di Polres Dairi.
"dan juga mengatakan kepada masyarakat agar jangan takut untuk menyampaikan apa keperluannya, saran dan masukan kepada anggota yang sedang bertugas. Ucapnya.
Yang mana saran dan masukan yang diberikan menjadi koreksi bagi kami di Polres Dairi untuk membenahi dan memperbaiki dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik. Ujar Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman saat melakukan Pengecekan di Ruang Pelayanan Publik.
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman juga berpesan dalam melakukan Pelayanan kepada masyarakat petugas memberikan Pelayanan secara Humanis, propesional dan Optimal setiap saat, sesuai dengan Fasilitas yang disediakan. Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)