Sinergitas Polsek Sidikalang Kota dan Koramil Saat Bersih - Bersih Lingkungan Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sinergitas Polsek Sidikalang Kota dan Koramil Saat Bersih - Bersih Lingkungan Masyarakat

Jumat, 05 Mei 2023




 

SIDIKALANG|sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH. SIK,MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu,SH  bersama Koramil Sidikalang berkolaborasi menggelar kegiatan bersih - bersih di Desa Karing Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi, Jumat (5/5/2023). 


Kapolsek Kota Sidikalang, AKP Sukanto Berutu mengatakan kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara TNI dan Polri ini dalam Jumat Bersih ini di tunjukkan dengan melakukan  bersih - bersih di lingkungan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sidikalang Kota. 


"Hari ini kami Polsek Kota Sidikalang bersama Koramil Sidikalang, menggelar giat sinergitas TNI - Polri dalam bentuk Giat Kebersihan Lingkungan bersama, " Ujarnya. 


Petugas TNI - Polri yang mengenakan seragam tampak mulai membersihkan lingkungan masyarakat mulai dari membersihkan gorong - gorong hingga rerumputan yang berada di pinggir jalan. 


Petugas bersama masyarakat sekitar tampak bersuka cita dalam membersihkan areal permukiman masyarakat yang tanpa membedakan antara satu sama lain. 


Seusai membersihkan lingkungan masyarakat, petugas melalukan dialog bersama masyarakat dalam pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. 


"Sinergitas TNI- Polri dan Pemerintah Desa serta warga masyarakat diwujudkan dengan melaksanakan kebersihan bersama dilingkungan warga. Sehingga masyarakat lebih memahami tentang pentingnya kebersihan, " Tuturnya. 


Masyarakat yang merasa terbantu itu kemudian mengucapkan Terima kasih atas kepedulian TNI - Polri dalam menjaga kambtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.(Red-SP.ID/CS)